Snippet

Rockstar Rilis Dua Screenshot Baru untuk GTA V!

Rockstar kembali membuat para fans Grand Theft Auto penasaran dengan merilis dua buah screenshot baru dari game terbaru di seri tersebut, GTA V. Kedua screenshot tersebut ditampilkan di salah satu halaman yang memuat sesi Qn’A terkait dua game baru mereka, Max Payne 3 dan tentunya GTA V itu sendiri.
Dua screenshot baru yang ditampilkan Rockstar tersebut memang tidak banyak menampilkan informasi terkait game baru untuk seri Grand Theft Auto yang saat ini tengah berada dalam masa pengerjaan tersebut. Hanya saja, kedua gambar tersebut bisa jadi sedikit menggambarkan dua hal yang mungkin akan kita jumpai di game tersebut nanti, yaitu kemampuan untuk mengendalikan benda-benda terbang (seperti helikopter) dan juga berbagai aktivitas bisa dilakukan di danau dalam game tersebut seperti duduk merenung (dan mungkin juga memancing).
Selain kedua screenshot tersebut, Rockstar tampaknya masih menyimpan erat informasi-informasi terkait game baru mereka tersebut. Hal tersebut mereka lakukan untuk meminimalisasi munculnya informasi-informasi salah terkait game-game baru mereka. Satu hal yang pasti, saat ini mereka tengah berjuang keras untuk mengerjakan game tersebut dan bila mereka merasa sudah waktunya untuk memberikan informasi terkait game tersebut, mereka akan segera melakukannya.

GTA V sendiri hingga saat ini masih belum memiliki tanggal rilis pasti. Beberapa waktu lalu, sempat beredar kabar bahwa game tersebut akan dirilis pada bulan Oktober 2012 mendatang. Namun, Rockstar sendiri belum memberikan konfirmasi terkait kebenaran kabar tersebut.