Snippet

Box Mirror’s Edge 2 Muncul di Situs Retail Ternama



Kerinduan yang mendalam, ini mungkin menjadi kalimat yang tepat untuk menggambarkan kondisi gamer yang dengan sabar menantikan kehadiran seri kelanjutan dari salah satu game FPS terunik yang pernah hadir di industri game – Mirror’s Edge. Game yang mengusung eksplorasi sebagai nilai jual utama dengan variasi gerakan parkour yang memesona ini memang berujung pada kesimpulan yang menggantung, membuat gamer terus berharap akan kehadiran seri kelanjutannya. Beragam rumor memang sempat mengitari nama ini, namun EA dan DICE tidak pernah memberikan konfirmasi resmi apapun selain mengemukakan ketertarikan untuk mengembangkan Mirror’s Edge 2. Terlepas dari minimnya konfirmasi yang ada, harapan untuk menikmati seri ini di masa depan masih bertahan. Setidaknya menurut situs retail ternama ini.

Tanpa angin dan tanpa hujan, sebuah box-art dengan nama besar “Mirror’s Edge 2” muncul di situs retail besar – Amazon Jerman. Walaupun tidak memuat ekstra informasi apapun dan diikuti dengan sikap tutup mulut EA, box art ini memperlihatkan logo “Xbox One” di atas, mengindikasikan bahwa seri kedua ini kemungkinan besar akan dirilis untuk platform next-gen. Dengan kekuatan Frostbite Engine 3.0 yang akan memperkaya game-game andalan EA di masa depan, eksistensi Mirror’s Edge 2 tentu akan menjadi tambahan franchise yang akan semakin memantapkan nama publisher yang satu ini, terutama di kancah perang konsol generasi selanjutnya.

Secara tiba-tiba, sebuah box bertuliskan Mirror’s Edge 2 muncul di situs Amazon Jerman. Sayangnya, EA belum memberikan konfirmasi apapun.

Namun dengan minimnya konfirmasi resmi, kehadiran informasi seperti ini, walaupun lahir dari situs besar ternama sekelas Amazon tetaplah hanya sebuah rumor yang belum bisa dipastikan kebenarannya. Satu yang pasti, ini akan menghidupkan lagi harapan gamer untuk melihat petualangan dan perjuangan Faith Connors di masa depan dengan kualitas visualisasi yang lebih sempurna. Apakah EA akan menyimpan senjata utama ini untuk ajang E3 2013 yang tinggal menghitung minggu ini? Eksklusif untuk Xbox One dengan kerjasama erat yang mereka dengungkan di awal? Fingers crossed! Please EA, make this happen……except the Xbox One-exclusive part!

Mirror’s Edge 2!!