Snippet

Starcraft II: Heart of the Swarm Laku Keras


Penantian yang cukup lama akhirnya terbayarkan. Didesain sebagai trilogi sejak awal kelahirannya, Blizzard Entertainment akhirnya merilis Starcraft II: Heart of the Swarm ke pasaran. Sebagai sekuel dari Wings of Liberty yang menjadikan Zerg sebagai fokus utama, Blizzard memang mengklaim banyak hal di seri terbaru ini, dari sekedar unit baru hingga sistem balancing yang dipercaya lebih berimbang. Strategio ini tampaknya berhasil. Mengikuti kesuksesan seri pertamanya, Heart of Swarms berhasil membukukan tingkat penjualan yang terhitung luar biasa.

Dalam dua hari perilisannya, Heart of Swarm berhasil mencatat angka penjualan kurang lebih 1,1 juta kopi, yang merupakan akumulasi dari kopi digital dan fisiknya. Walaupun terhitung luar biasa, namun tingkat penjualan ini sendiri masih belum menundukkan rekor yang sempat dicatatkan Wings of Liberty tiga tahun lalu, yang berhasil membukukan 1,5 juta kopi dalam periode yang sama. CEO Blizzard – Mike Morhaimemengungkapkan rasa terima kasih Blizzard atas semangat dan dukungan dari komunitas yang ditunjukkan untuk Heart of Swarm. Ia merasa sangat puas melihat gamer dan fans eSports di seluruh dunia menikmati seri yang terbaru ini.

Apakah Anda termasuk gamer yang ikut menyumbang angka jual 1,1 juta unit ini? Atau sama sekali tidak tertarik lagi dengan Starcraft II?