Snippet

Simak Trailer Perdana Castlevania: Lords of Shadow 2



Mengejutkan. Ini mungkin kesan pertama yang didapatkan sebagian besar penggemar Castlevania ketika melihat arah baru yang diciptakan oleh seri Lords of Shadow. Bagaimana tidak? Dikenal sebagai game action platformer dua dimensi yang luar biasa, Castlevania berubah menjadi sebuah game action hack and slash tiga dimensi. Banyak yang pesimis bahwa seri ini akan mampu sukses, terutama karena gameplaynya yang terkesan meniru God of War. Ditangani oleh MercurySteam dan Kojima Productions, Lord of Shadow ternyata berhasil membuktikan dirinya. Tidak sedikit game yang tertarik untuk menjajal game yang dipadukan dengan plot dan visualisasi jempolan ini. Respon yang cukup tinggi akhirnya membawa kehadiran Lords of Shadow 2.

Sempat diumumkan beberapa bulan yang lalu, Konami akhirnya memperlihatkan, untuk pertama kalinya, trailer pedana untuk Castlevania: Lords of Shadow 2. Melanjutkan cerita dari seri pertamanya, Anda tetap akan berperan sebagai Gabriel, yang kini harus menanggung kutukan hidup abadinya sebagai seorang Dracula. Bersumpah untuk mencegah kembalinya Satan ke dunia, Gabriel siap untuk bertempur kembali. Trailer terbaru ini memperlihatkan latar belakang cerita dan sedikit sisi gameplay. Darah tampaknya akan menjadi elemen penting, dimana salah satu adegan memperlihatkan Gabriel yang harus memangsa darah dari musuhnya ini. Bagian terbaiknya? Konami mengklaim bahwa semua adegan yang Anda lihat trailer ini benar-benar dirender dari in-gamenya sendiri. That is one awesome graphic quality, mate…
The “new” Gabriel..

Castlevania: Lords of Shadow 2 sendiri rencananya akan dirilis pada 2013 mendatang, untuk Playstation 3, XBOX 360, dan tentu saja – PC. Bagaimana dengan Anda sendiri? Apakah Anda mengantisipasi game yang satu ini?