Snippet

Game Gratis di iPhone, iPad, dan iPod Touch

Game adalah salah satu hiburan yang cukup penting untuk melengkapi gadget Anda. Sayangnya, tak seperti pada platform lainnya seperti Symbian atau pun Blackberry OS yang punya Solitaire, di iOS tidak di sertakan game bawaan seperti kedua platform yang sudah di sebutkan sebelumnya. Namun tetap saja, di App Store tersedia ratusan game untuk Anda unduh secara gratis atau pun berbayar.


Pada artikel ini, penulis akan coba ulas beberapa game gratis yang bisa Anda dapat kan di App Store.

Angry Birds Season

Siapa sih yang tidak kenal Angry Birds ? rasanya hampir semua kalangan sudah mengenal game yang satu ini. Si ‘burung pemarah’ yang pertama kali hadir di iOS ini merupakan salah satu game yang cukup populer.


Angry birds season adalah sekuel ke tiga setelah angry birds original dan angry birds rio yang terlebih dahulu muncul. Di versi ini (season) Anda akan menemukan banyak tingkatan level untuk di selesaikan. Hingga artikel ini di tulis, masih terdapat 3 season.


Aplikasi ini tersedia versi free nya untuk di coba di App Store.


Fruit Ninja Puss in Boots

Game ini sangat memanfaatkan fitur multi point touch untuk di kendalikan, walau pun sejati nya masih bisa di mainkan dengan single touch. Fruitz Ninja Puss in Boots mempunyai dua jenis permainan yang lebih menarik dari versi sebelumnya yakni (fruit ninja), dimana di versi ini di suguh kan versi ” Desperado” dan Bandito (yakni sejenis adventure).


Game ini bisa di coba versi gratis nya di App Store.


Bubble Bust!

Sangat atraktif! Ya, itu lah kesan yang pertama kali penulis rasakan ketika mencoba game bubble bust yang penulis dapatkan secara gratis di App Store ini. Game ini mempunyai misi menhancurkan semua gelembung yang ada untuk mendapat kan kunci yang terletak di dasar gelembung.


Secara keseluruhan untuk versi gratis, menurut penulis game ini masih yang terbaik.

Stupid Zombie 2

Di lihat dari judulnya, Anda pasti sudah bisa menebak bahwa game ini adalah lanjutan dari sekuel pertama Stupid Zombie. Game ini hadir juga di platform Android, namun versi ke dua nya muncul pertama kali untuk iOS.


Masih bercerita yang sama seperti game sebelumnya, namun dalam versi ini grafis lebih di tingkat kan dan tingkat permainan juga lebih sulit dari sebelumnya. Anda bisa mencoba game ini secara gratis di App Store.


Blood and Glory : Legend 2
Game ini ber-genre RPG dan banyak menampilkan aksi kekerasan di dalamnya, awasi anak Anda ketika memainkannya. Namun game yang sangat di minati dari GLU ini, patut di acungi jempol. Pasalnya, tingkat grafik yang bagus serta gratis pula. Tetapi untuk meng-upgrade sejumlah senjta Anda harus membelinya dari kartu kredit, tapi sejatinya pun Anda bisa mendapatkan senjata yang tak kalah hebatnya dari hasil membeli melalui koin hasil kemenangan pertandingan.


Zynga Poker
Popular pertama kali di Facebook membuat Zynga menyediakan game ini dalam versi iOS. Dalam game ini, Anda bisa bermain menggunakan akun guest atau akun facebook. Nantinya jumlah chip yang terdapat di facebook Anda juga akan berpengaruh. Di poker versi iOS ini, segala fitur juga lebih di minimalisasikan untuk lebih memudahkan pengguna. Unduh game ini secara gratis di App Store.


Rasanya beberapa game di atas sudah cukup untuk di koleksi di iDevice Anda. Karena jumlah ruang yang di perlukan juga tidak terlalu besar. Apalagi game gratis sangat di buru pecinta gadget sekarang. Selamat berburu game gratis.