Snippet

Rockstar Rilis Artwork Resmi Pertama GTA V

Sejak diperkenalkan lewat sebuah trailer, hampir sebagian besar gamer tentu menantikan kehadiran seri terbaru dari franchise masif milik Rockstar – Grand Theft Auto V. Tidak hanya sekedar visualisasi yang menawan, banyak gamer yang penasaran bagaimana Rockstar akan memastikan game ini mampu tampil berbeda di sisi gameplay. Open-world tentu masih menjadi pondasi utama dengan cerita dunia kriminal yang sudah pasti menarik. Sayangnya, terhitung dari perkenalan awalnya, Rockstar hampir tidak menyediakan informasi ekstra yang secara eksplisit dapat memberikan gambaran bagi para gamer, hanya diperkenalkan lewat beberapa screenshot dan trailer yang tidak menyentuh aspek gameplay sama sekali. Tren ini tampaknya akan terus berlanjut dengan perilisan artwork resmi pertama untuk GTA V.

Artwork ini memperlihatkan dua orang bermasker gas yang sedang bersiap untuk menyerang sebuah tempat. Dengan van biru, Anda juga bisa melihat logo “Anna Rex”, salah satu retail pakaian fiksi yang sempat muncul di GTA IV. Anda yang sempat menyimak trailer perdana GTA V tentu tidak lagi asing dengan reka adegan yang satu ini. Ia merepresentasikan hampir semua “kesenangan” yang dapat Anda antisipasi untuk sebuah seri terbaru yang menyandang nama GTA di dalamnya.

 
“Menggoda” lewat screenshot dan artwork, tentu banyak gamer yang bertanya-tanya kapan Rockstar akan memperlihatkan sisi gameplay untuk GTA V. Rockstar menjanjikan lebih banyak informasi pada bulan November mendatang.

Rockstar berjanji akan menyediakan jauh lebih banyak infomasi di bulan November mendatang, termasuk memperlihatkan sisi gameplaynya yang masih misterius hingga saat ini. Jika Anda termasuk gamer yang penasaran dengannya, tidak ada yang bisa Anda lakukan selain menghitung minggu hingga Rockstar akhirnya memperkenalkan aspek yang satu ini kepada dunia. Untuk sementara itu, Anda punya waktu untuk terus memandangi setiap screenshot dan artwork yang dan membangun imajinasi Anda sendiri. We trust you, Rockstar! Deliver the most awesome GTA to us!