Snippet

Game Seksi – Senran Kagura Akan Hadir di PS Vita!

Nama Senran Kagura tentu tidak asing lagi di telinga para gamer dan otaku, terutama mereka yang memiliki handheld Nintendo 3DS. Game yang dikembangkan oleh Marvelous AQL ini memang memiliki basis fans yang terhitung kuat. Walaupun datang dengan mekanisme gameplay yang sederhana, ia memiliki pesona lain yang sulit ditolak, apalagi oleh para gamer pria. Benar sekali, kita sedang membicarakan desain karakternya yang sebagian besar wanita-wanita super seksi. Dengan desain ala anime yang apik, Senran Kagura selalu menawarkan fan-service dalam porsi lebih dan jarang mengecewakan. Setelah sempat memperkuat Nintendo 3DS, Marvelous AQL akhirnya akan mengadaptasikan seri terbarunya untuk handheld andalan Sony – Playstation Vita.

Marvelous AQL memperkenalkan Senran Kagura Shinovi Versus untuk Playstation Vita. Dengan perangkat keras PS Vita yang lebih kuat, seri terbaru ini tentu tampil dengan visualisasi yang lebih baik. Tidak hanya itu saja, Marvelous juga menjanjikan physics dada terbaik dari keseluruhan seri yang sempat muncul di franchise ini sebelumnya. Beberapa karakter baru akan dihadirkan di dalamnya, dengan tambahan fitur yang lebih luas untuk menghancurkan pakaian mereka. Gamer tentu dijanjikan sebuah pengalaman fan-service yang lebih intens dengan seri PS Vita ini.

 
Dengan berbagai penambahan fitur, fan-service, dan visualisasi yang lebih baik, Senran Kagura: Shinovi Versus akan membuka potensi PS Vita untuk pasar yang lebih puas. Marvelous AQL menawarkan pengalaman yang lebih “intens”.

Marvelous sendiri belum memberikan kepastian apapun tentang tanggal rilis untuk Senran Kagura Shinovi Versus ini. Dari popularitasnya di Jepang, Senran Kagura tentu dapat dijadikan Sony sebagai senjata untuk meningkatkan penjualan PS Vita yang harus diakui, kalah bersaing dengan Nintendo 3DS di Jepang. Bagi para gamer pria, ini akan menjadi alasan ekstra untuk melirik kembali PS Vita. How can you not interested in a game that always offer awesome pair of boo….mmmm……I mean, gameplay..