Snippet

Tony Scott Sutradara Top Gun Ditemukan Tewas Bunuh Diri

Kabar duka yang sangat mengejutkan baru saja hadir dari dunia perfilman Internasional. Pasalnya sutradara Tony Scott yang dikenal telah membuat salah satu film tersukses “Top Gun” yang dibintangi Tom Cruise baru saja ditemukan tewas.

Scott ditemukan tewas bunuh diri dengan melompat dari jembatan Vincent Thomas yang menghubungkan San Pedro dan Terminal Island.

Seperti yang dilaporkan polisi setempat, Scott diketahui memanjat pagar sisi selatan dari jembatan dan melompat dari jembatan tersebut sekitar pukul 12.30 pm waktu setempat.

Surat yang berisi “pesan terakhir” sebelum Scott bunuh diri, ditemukan didalam mobil Toyota Prius berwarna hitam milik Scott yang terparkir di salah satu jalur menuju ke timur jembatan.

Alasan Scott bunuh diri termasuk isi “Surat terakhir”nya saat ini masih diselidiki.

Kematian Scott ini sangat ‘memukul’ para fans dan sineas diseluruh dunia. Karena Scott diketahui Padahal sedang terlibat dua produksi film lagi yakni Emma’s War dan sekuel film action Top Gun 2.

Scott sendiri sepanjang karirnya telah menyutradarai film-film sukses seperti Top Gun, True Romance, Man On Wire, The Taking of Pelham 123, Domino, dan Deja Vu.