Snippet

Review The Elder Scrolls V – Dawnguard: Tantangan Baru dari Klan Vampir

Add-on Dawnguard untuk The Elder Scrolls V: Skyrim di platform PC akhirnya datang! Berbagai konten baru untuk menambah kaya pengalaman menjelajahi dunia Skyrim yang begitu luas tentunya telah disiapkan Bethesda dalam add-on tersebut. Berdasarkan informasi yang diberikan Bethesda, terdapat lebih dari 10 jam waktu permainan yang tersedia dari konten-konten di dalam Dawnguard. Selain itu, terdapat lebih dari 20 lokasi baru yang bisa dijelajahi serta berbagai macam senjata dan armor yang bisa digunakan oleh pemain.
 

The Elder Scrolls V: Dawnguard sebenarnya sudah dirilis untuk Xbox 360 sejak akhir bulan Juni 2012 yang lalu. Namun, untuk platform PC, platform dimana kami memainkan Skyrim, add-on tersebut baru dirilis pada tanggal 2 Agustus 2012 yang lalu. Tentu saja, tanpa menunggu lama, kami segera mendownload add-on tersebut dan mencoba memainkannya untuk mengetahui seperti apa sajian yang telah disiapkan Bethesda dalam add-on tersebut!

Memulai Dawnguard

 

Quest “Dawnguard” inilah yang menjadi awal petualangan baru Anda!

Seperti layaknya add-on untuk game seri The Elder Scrolls sebelumnya, Anda tidak perlu mengulang permainan untuk mengaktifkan konten-konten yang ada di Dawnguard. Anda hanya perlu untuk me-load game dan menggerakkan karakter Anda ke kota-kota besar untuk mendapati karakter-karakter tertentu, seperti misalnya guard, berbicara mengenai rumor adanya kelompok pemburu vampir bernama Dawnguard. Dari sanalah, petualangan Anda dalam konten petualangan baru yang diusung oleh add-on tersebut akan dimulai!
 
Dayspring Canyon, salah satu lokasi baru di Skyrim yang bisa Anda kunjungi.

  
Pintu rahasia menuju dunia yang belum pernah Anda jelajahi sebelumnya di Skyrim.

 

Memulai petualangan Dawnguard bukan berarti Anda akan mengabaikan begitu saja hal-hal lain yang terjadi di Skyrim. Semua quest Anda yang masih belum selesai di save game Anda masih tetap bisa dijalankan seperti biasa. Intinya, Dawnguard hanyalah bagian kecil nan menarik dari kehidupan Anda di Skyrim yang sudah Anda jalani selama ini.