Snippet

Catwoman Resmi Bergabung di Injustice: Gods Among Us

 
Apa yang terjadi jika semua superhero dari dunia DC bergabung di dalam satu arena pertempuran dan mulai berusaha untuk mengalahkan satu sama lain? Mimpi yang sudah sempat divisualisasikan lewat beberapa game cross-over ini akhirnya akan tampil lewat sebuah game terpisah – Injustice: Gods Among Us yang dikembangkan oleh sang empunya Mortal Kombat – Netherrealm Studios. Untuk menjamin kepuasan para fans video game, film, maupun komik dari DC Universe, Netherrealm sendiri sudah mengadaptasikan cukup banyak karakter ikonik ke dalam game yang satu ini. Kali ini, giliran sang anti-hero super seksi – Catwoman!

Hampir semua penggemar Batman tentu mengenal sosok “musuh” Gotham yang satu ini. Benar sekali, sang pencuri ulang dengan cakar tajam dan cambuknya yang luar biasa – Catwoman akhirnya resmi bergabung ke dalam jajaran petarung di Injustice: Gods Among Us ini. Sebuah trailer gameplay dirilis untuk memberikan sedikit gambaran tentang manuver serangan yang tampaknya lebih berfokus pada kecepatan daripada kekuatan. Catwoman akan bergabung dengan Superman, Batman, Wonder Woman, Flash, Harley Quinn, Solomon Grundy, Nightwing, dan Cyborg yang sudah dikonfirmasi terlebih dahulu. Ed Boon dari Netherrealm sendiri meyakinkan bahwa akan ada lebih banyak karakter DC Universe yang akan bergabung di masa depan.
 
Welcome aboard!

Kehadiran Catwoman tentu saja menjadi nilai tambah yang akan membuat Injustice: Gods Among Us kian menarik. But, in my honest opinion, i would prefer Anne Hathaway’s Catwoman design, actually..