Snippet

Kabel USB Baru iPhone 5

  • 19
     


Jack Yo, seorang pemilik toko online Veister yang banyak menjual aksesoris smartphone akhirnya memecahkan teka-teki aksesoris yang akan dipakai di iPhone 5. Melalui akun twitternya, Jack Yo memposting sebuah gambar yang diyakini kabel charger untuk iPhone 5  yang berbeda dibanding kabel charger iPhone generasi sebelumnya. Port konektor pin tersebut terlihat lebih kecil dan sejatinya mirip dengan aksesoris  yang banyak dijual untuk iPhone.
Kabel USB untuk iPhone
Jika benar, maka kabel charger dengan konektor 8 pin tersebut akan menggantikan keberadaan kabel charger dengan konektor 30 pin yang sudah dipakai iphone generasi pertama sampai dengan iPhone 4s.

Desas desus iPhone 5 memang sudah merebak di berbagai media yang membahas gadget dan techno dalam dan luar negeri. Banyak analis mengatakan bahwa Apple tak akan tinggal diam ketika Samsung sukses dan mampu menjual begitu banyak device teranyar mereka Samsung Galaxy III.

Kepastian lainnya tentang iPhone 5 ialah lebar layar yang ditingkatkan dari iPhone generasi sebelumnya. Jika iPhone 2G, 3G, 3GS, iPhone 4, 4S menggunakan lebar layar 3.5 inch, iPhone 5 bakal menggunakan lebar layar 4 inch. Dukungan resolusi kamera pun ditingkatkan dari 8 Mega Pixel menjadi 12 Mega Pixel. Namun yang banyak ditunggu juga oleh Apple fansboy ialah prosesor quad-core yang digunakan oleh iPhone 5. Ditambah dukungan iOS 6, iPhone 5 diyakini bakal lebih sukses dibanding iPhone-iPhone generasi sebelumnya

Kita tunggu saja kepastian Apple membenarkan rumor-rumor tersebut saat launching iPhone 5 yang diyakini akan dilakukan pada september-oktober tahun ini.