Snippet

Prekuel Arkham City Dipersiapkan – Hadirkan Justice League?

Jika kita membicarakan game superhero terbaik yang pernah hadir di industri game, maka sebagian besar dari kita tentu saja akan merujuk pada mahakarya milik Rocksteady Studios – Batman: Arkham Asylum dan Batman: Arkham City. Kemampuan developer yang satu ini untuk menangkap esensi petualangan “The Dark Knight” yang sebenarnya ini memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Ia bahkan menjadi standar untuk game-game serupa yang lahir setelahnya, seperti yang pernah kami rasakan di Amazing Spider-Man. Lantas bagaimana kelanjutan franchise ini setelah Arkham City yang epik?

Rocksteady Studios kini dikabarkan sedang mempersiapkan sebuah seri terbaru dari franchise Batman ini. Alih-alih tampil sebagai sekuel, seri terbaru ini akan dirilis sebagai prekuel -  menceritakan pertemuan pertama Batman dengan sang musuh utama – Joker. Tidak hanya itu saja, seri ini juga tidak hanya akan menampilkan Batman sebagai karakter utama, tetapi juga anggota Justice League America yang lain. Benar sekali, kita sedang membicarakan Superman, Wonder Woman, Green Lantern, dan The Flash dalam balutan genre action khas Rocksteady Studios. Wow!
Bayangkan jika semua superhero ini berkumpul, tidak dalam bentuk lego, tetapi visualisasi realistis ala Arkham City. Wow!

Lantas kapan Anda akan dapat menikmati seri teranyar ini? Anda tampaknya benar-benar harus bersabar sebelum dapat menjajalnya secara langsung. Seri terbaru ini kabarnya baru akan rampung paling cepat pada awal tahun 2014 mendatang dan dirumorkan akan hadir sebagai sebuah judul konsol next-gen. Warner Bros sendiri belum memberikan keterangan apapun soal rumor yang satu ini. Sebuah seri Batman yang baru, dengan tambahan anggota Justice League, dan konsol next-gen? Sebuah game yang benar-benar pantas untuk diantisipasi.