Snippet

Negara Palestina itu TIDAK ADA yang ada Negara Israel?

Setelah baca tulisan di voa-islam yang judulnya Menyedihkan, Palestina Telah Dibuang dari Peta Dunia saya langsung coba mengecek peta Palestina lewat http://maps.google.com/ dengan keyword “Masjid Al-Aqsa, Palestina,” dan ternyata hasilnya seperti ini , ( klik gambarnya untuk lebih jelas )
Kami tidak mengerti lokasi dari “Masjid Al-Aqsa, Palestina,”
Saran:
Pastikan semua nama jalan dan kota sudah dieja dengan benar.
Pastikan alamat Anda mencantumkan kota dan negara bagian.
Coba masukkan kode zip.
Tetapi setelah keywordnya diganti dengan “Masjid Al-Aqsa, Jerusalem, Israel.” maka peta akan langsung ngacir menuju TKP yaitu Masjid Al-Aqsa
Jadi tidak berlebihan jika disebut Palestina bukan sebuah negara tetapi sebuah Penjara Terbesar di Dunia

kenapa bisa begitu ??? ===>Artikel Terkait Klik DISINI
Kalau ada orang yang berfikiran “ngapain mikirin orang lain yg ribuan mil jaraknya , kita khan bukan orang palestina juga bukan orang arab mending ngurusin dalam negeri atau ngurusin tetangga yang kurang makan”

Ingat Indonesia Hutang Budi Pada Palestina , inilah faktanya : ===>Artikel terkait Klik DISINI

Rasulullah saw. bersabda: Perumpamaan orang-orang Mukmin di dalam hal kasih-sayang, sikap welas-asih, dan saling mengasihi, seakan-akan seperti tubuh yang satu. Jika (ada) anggota tubuh merasa sakit, maka akan mengakibatkan seluruh tubuh merasa gelisah dan demam.

Ada hal menarik yang saya baca dari blog tetangga : Jumlah Ummat Islam sedunia, kalau dikurangi jumlah orang Syi’ah dan Ahmadiyyah, sekitar 1 miliar manusia. Jumlah Yahudi hanya sekitar 6 sampai 10 juta jiwa. Perbandingan sekitar 100 : 1. Ummat Islam 100, Yahudi hanya 1. Dengan perbandingan yang tidak manusiawi ini, nyatanya kaum Muslimin kalah terus melawan bangsa teroris itu .

JIHAD SOLUSINYA

Wahai kaum Muslim:
Belum cukup buktikah bahwa Yahudi-Israel adalah penjahat perang? Belum cukup jelaskah bahwa Amerika Serikat (AS) selalu mendukung setiap kekejian dan kebiadaban Yahudi-Israel atas kaum Muslim di Palestina? Belum cukup terangkah bahwa para penguasa Muslim selama ini membiarkan begitu saja–bahkan memfasilitasi–setiap tindakan biadab dan brutal Israel atas bangsa Palestina?

Wahai kaum Muslim:
Sesungguhnya metode membela Palestina saat ini adalah dengan cara memaksa para penguasa Muslim agar memobilisasi pasukan mereka untuk berjihad. Sebab, Allah SWT telah berfirman:
]قَاتِلُوهُمْ يُعَذِّبْهُمُ اللهُ بِأَيْدِيكُمْ وَيُخْزِهِمْ [
Perangilah mereka (orang-orang kafir), niscaya Allah akan menyiksa mereka dengan (perantaraan) tangan-tangan kalian dan menghinakan mereka (QS at-Taubah [9]: 14).
Allah SWT telah mengecam siapapun yang mengabaikan panggilan jihad ini:
]إِلا تَنْفِرُوا يُعَذِّبْكُمْ عَذَابًا أَلِيمًا[
Jika kalian tidak berangkat untuk berperang, niscaya Allah menyiksa kalian dengan siksaan yang pedih (QS at-Taubah [9]: 39).
Wahai kaum Muslim:
Kekejian dan kebrutalan Yahudi Israel sesungguhnya akan terus berulang. Karena itu, umat ini jelas membutuhkan sebuah institusi negara yang kuat, yang bisa menggabungkan seluruh potensi umat Islam; yakni potensi wilayah yang luas, sumber daya manusia dan tentara yang banyak, sumber daya alam yang melimpah serta–yang lebih penting–sumber ideologi yang sahih dan kokoh. Institusi negara yang kuat dan bisa menyatukan semua potensi itu tidak lain adalah Khilafah Islamiyah ‘ala Minhaj an-Nubuwwah.

Khilafahlah yang pasti akan mampu membebaskan Palestina dan menghancurkan institusi Yahudi sekaligus pelindung dan ‘induk semang’-nya, yakni Amerika Serikat. Tanpa adanya institusi negara yang kuat (super power) yang mewujud dalam Negara Khilafah, maka masalah Palestina dan seluruh persoalan yang menimpa umat Islam di seluruh dunia tak akan pernah terselesaikan.

Sebagaimana Khilafah pada masa lalu bisa menjadi pelayan, pengayom dan pelindung umat Islam dari rongrongan dan serangan bangsa-bangsa kafir selama berabad-abad, maka Khilafah pula saat ini dan ke depan yang bisa melakukan hal yang sama. Hanya Khilafahlah yang bisa menghadapi Israel, AS dan sekutu-sekutunyanya, sekaligus membersihkan antek-antek mereka dari seluruh negeri kaum Muslim. Khilafahlah yang akan memimpin dan mengkomandoi 1,5 miliar kaum Muslim di seluruh dunia untuk berjihad. Khilafahlah yang akan melindungi dan mempertahankan seluruh wilayah dan tanah kaum Muslim. Rasulullah saw. telah
bersabda:
إِنَّمَا اْلإِمَامُ جُنَّةٌ يُقَاتَلُ مِنْ وَراَئِهِ وَيُتَّقَى بِهِ
Sesungguhnya Imam (Khalifah) adalah laksana perisai; orang-orang berperang di belakangnya dan berlindung kepadanya (HR Muslim).
Sungguh, sekiranya umat ini sadar dan fokus mengembalikan keberadaan Khilafah yang bakal menjadi solusi final atas tragedi Palestina maupun tragedi-tragedi di Dunia Islam lainya, tentu masalahnya tidak akan berlarut-larut seperti saat ini. Karena itu, jangan sekali-kali ragu untuk mendukung para pejuang Khilafah, sekaligus berjuang bersama mereka untuk mewujudkannya.
يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا اسْتَجِيبُوا ِللهِ وَلِلرَّسُولِ إِذَا دَعَاكُمْ لِمَا يُحْيِيكُمْ
Wahai orang-orang yang beriman, sambutlah seruan Allah dan seruan Rasul jika Rasul menyeru kalian untuk menuju sesuatu yang menghidupkan kalian (QS al-Anfal [8]: 24). []
sumber : http://infokito.wordpress.com , http://www.voa-islam.com/ & http://hizbut-tahrir.or.id/