Snippet

Rovio Siapkan Bad Piggies – Jadikan Para Babi Karakter Utama

 
Nama Rovio memang tidak akan pernah lepas dari franchise game mobile paling fenomenal selama satu dekade terakhir ini – Angry Birds. Game puzzle sederhana yang hanya meminta Anda untuk mengarahkan para burung pemarah ke pasukan babi serakah ini memang adiktif, disertai dengan animasi yang memang menarik. Rovio sendiri tidak hanya terkenal karena franchise ini, mengingat mereka juga merilis game puzzle mobile lainnya seperti Amazing Alex. Namun harus diakui kekuatan terbesar developer ini selalu terletak pada pundak sang burung dan sang babi hijau. Setelah merilis beberapa seri Angry Birds dan meraih kesuksesan yang luar biasa, Rovio kini mengkonfirmasikan sebuah game mobile baru bertajuk – Bad Piggies. Untuk kali ini, sang babi hijau yang akan menjadi karakter utama.

Setelah menjadi pihak yang teraniaya dan terkucilkan selama beberapa seri, sang babi hijau akhirnya mendapatkan tempat yang “pantas” di mata Rovio. Bad Piggies akan menjadi seri pertama yang akan menjadikan mereka sebagai karakter utama. Namun jangan bermimpi bahwa ini akan menjadi acara “balas dendam” yang memungkinkan untuk membunuh para burung. Bad Piggies akan datang dengan genre yang berbeda, dimana Anda akan dituntut untuk untuk membangun kendaraan bagi para babi hijau untuk mencuri telur dari pada burung. Sayangnya, Rovio sendiri belum merilis screenshot ataupun trailer untuk memberikan gambaran tentang seri terbaru ini.
Something pig is coming?!

Bad Piggies akan dirilis untuk iOS, Android, dan Mac 27 September 2012 mendatang, dengan versi PC, Windows 8, dan Windows Phone menyusul setelahnya. So it is the time, the revenge of the pigs?