Snippet

Sony Persiapkan Seri Killzone Baru untuk Playstation Vita

Playstation Vita mungkin sedang terpuruk saat ini dibandingkan dengan kinerja sang kompetitor – Nintendo 3DS yang terus mendominasi pasar video game internasional tanpa dapat ditandingi. Walaupun datang dengan kemampuan yang jauh lebih potensial, PS Vita masih menghadapi beberapa masalah krusial yang membuatnya kurang diminati. Selain harga yang masih dirasakan terlalu mahal, handheld teranyar Sony ini juga masih kekurangan seri dan franchise eksklusif yang membuatnya pantas untuk dilirik. Perlahan namun pasti, Sony akan meningkatkan nilai jual PS Vita dengan mempersiapkan berbagai franchise raksasa untuknya. Kali ini, giliran sang FPS eksklusif – Killzone.

Semua gamer yang hidup bersama dengan konsol dan handheld Sony tentu mengenal nama besar Killzone. Diposisikan sebagai pesaing utama dari seri Halo dari Microsoft, ketiga seri Killzone yang menceritakan perang besar antara ISA dan ras alien diktator – Helghast terhitung sukses, menjadikannya salah satu franchise eksklusif andalan Sony. Tidak mengherankan jika Sony kembali bergantung padanya untuk “menghidupkan kembali” PS Vita. Setelah penantian yang cukup lama, Sony akhirnya memperkenalkan Killzone Mercenary yang dipersiapkan untuk Playstation Vita. Belum ada detail atau informasi apapun, selain beberapa screenshot yang memperlihatkan sisi gameplay seri terbaru ini.
 
Finally, Killzone on Playstation Vita!

Setelah hanya bergantung dengan Uncharted: Golden Abyss selama hampir satu tahun, Sony akhirnya mulai berfokus untuk membesarkan nama PS Vita yang kian redup. Killzone Mercenary mungkin akan menjadi pendorong yang tepat, setelah Assassin’s Creed III: Liberation dan Call of Duty: Black Ops 2 Declassified yang sempat menarik perhatian dunia. Sayangnya belum ada keterangan lebih jelas tentang tanggal rilis seri Killzone Mercenary ini.

Bagaimana dengan Anda sendiri? Apakah Killzone Mercenary ini cukup untuk membuat Anda melirik dan menabung untuk sebuah PS Vita?