Snippet

Simak Trailer Pertama Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 3

Naruto memang menjadi salah satu seri anime yang paling banyak diadaptasikan menjadi video game di luar sang seri legendaris – Dragon Ball. Petualangan sang ninja pantang menyerah – Naruto dengan plot yang kompleks dan berbagai efek serangan yang destruktif memang menjadi bahan adaptasi yang menarik untuk dijadikan video game. Salah satu seri yang secara konsisten hadir dan mampu menampilkan atmosfer Naruto terbaik? Tentu saja seri Ultimate Ninja Storm dari CyberConnect 2 yang dirilis oleh Namco Bandai. Setelah kesuksesan seri keduanya, CyberConnect2 kini sedang mempersiapkan Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 3.

Walaupun mengusung konsep yang hampir serupa dari satu seri ke seri lainnya, Ultimate Ninja Storm selalu datang dengan hal-hal baru yang membuatnya pantas untuk diantisipasi. Lantas apa yang pantas untuk ditunggu di seri terbaru ini? Trailer pertamanya sendiri mengindikasikan banyak hal. Kehadiran kembali sistem pertarungan dalam sudut pandang yang sinematik tentu menjadi sesuatu yang sangat dirindukan. Tidak hanya itu saja, seri ketiga ini juga tampaknya akan membawa timeline baru yang memuat pertarungan-pertarungan besar di masa sebelum kelahiran Naruto.

Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 3 ini masih berada dalam proses pengembangan dan belum mendapatkan tanggal rilis yang pasti. Menikmati pertempuran antara Sarutobi dan Kyuubi yang epik dalam balutan visualisasi yang sinematik, penggemar Naruto mana yang dapat menolaknya. Bagaimana dengan Anda sendiri? Tertarik untuk menantikan seri ketiga ini?