Snippet

The Avengers – The Mobile Game untuk BlackBerry Diluncurkan oleh Gameloft

Game berjudul The Avengers – The Mobile Game baru saja meluncur ke BlackBerry App World. Dalam game ini, Anda akan bisa menggunakan berbagai tokoh yang ada dalam film The Avenger.

Game The Avengers – The Mobile Game ini bukanlah sebuah game yang gratis. Untuk mengunduhnya, Anda diharuskan untuk mengeluarkan kocek sebesar $0.99 USD atau hampir Rp.10 ribu. Tak terlalu mahal memang.

Sayangnya, game ini tampil dengan grafis yang tidak begitu bagus. Kalau Anda adalah orang yang sering bermain game jadul, maka Anda mungkin akan merasakan bahwa game ini adalah salah satunya. Anda tidak akan memperoleh tampilan 3D dalam game BlackBerry terbaru ini. Alih-alih Anda hanya bisa memainkan game ini dalam mode 2 dimensi.

Skenario cerita yang dimiliki oleh game The Avengers – The Mobile Gam ini hampir sama dengan skenario cerita dalam film. Dan, yang membuat game ini cukup menarik, Anda bisa memilih berbagai jenis tokoh super hero dalam game ini. Anda bisa menggunakan karakter seperti Hulk, Captain America, Iron Man ataupun Thor untuk memerangi bangsa alien yang dipimpin oleh Loki.

Game yang dibuat oleh Gameloft ini memiliki ukuran yang tak terlalu besar. Anda hanya membutuhkan kapasitas di memori internal handphone BlackBerry sebesar 2836 KB atau sekitar 2.8 MB. Sedangkan untuk jenis handphone BlackBerry yang mendukung, hampir semua jenis bisa memakai game ini. Asalkan handphone Anda menggunakan OS BlackBerry 4.5 atau versi di atasnya.