Snippet

The Girls Of Gunadarma University

Siapa bilang yang datang ke Techno Update hanya kaum adam? Terbukti ketika tim Jagat Review berkunjung ke Universitas Gunadarma cukup banyak kaum hawa yang hadir dan menjadi panitia. Team Jagat Review tergoda untuk mengabadikannya.

Dipersenjatai DSLR tua Nikon D70 dan lensa Nikon 80-200 mm f/2.8 team Jagat Review mulai bergerilya untuk mendapatkan ekspresi menarik dari para peserta. Tapi sepertinya niat team Jagat Review tercium oleh para kaum hawa dan banyak yang menghindar ketika diabadikan. Percayalah bahwa niat tim Jagat Review bukanlah niat buruk. Niat kami hanyalah mengabadikan tak lebih dan tak kurang. Untuk mencoba merangkum ekspresi-ekspresi yang terjadi pada Techno Update. Ekspresi yang meliputi penasaran, termenung sampai antusias terlukis dalam photo-photo ini.

Inilah sedikit cuplikan dari kaum hawa yang menghiasi hari kami di Universitas Gunadarma.






 

Itulah sedikit kilasan dari Techno Update yang kami lakukan di Universitas Gunadarma. Kami berharap agar Techno Update berikutnya lebih banyak lagi kaum hawa yang datang dan berpartisipasi. Jangan lupa simak feature mengenai Perangkat Pendukung Techno Update.