Snippet

Battlefield 4 Akan Hadirkan Pertempuran Laut?


Kepastian tentang eksistensi seri terbaru Battlefield 4 memang sudah dikonfirmasikan EA dan DICE jauh-jauh hari. Menjanjikan visualisasi yang lebih sempurna berkat optimalisasi engine Frosbite 2.0 yang lebih disempurnakan, banyak yang memprediksikan bahwa proyek terbaru ini akan tampil jauh lebih memesona. Namun DICE tentu tidak cukup gila untuk tidak menawakan sesuatu yang baru di seri teranyar ini, setidaknya untuk menjaring para fans baru atau sekedar memuaskan para gamer Battlefield lawas. Jawaban tantangan ini tampaknya akan berpusat pada satu kata: laut.

EA sendiri memang sudah memastikan tanggal pengumuman resmi Battlefield 4 yang akan diselenggarakan pada 27 Maret 2013 mendatang. Situs resmi interaktifnya sendiri sudah online, menjaring ribuan fans yang juga secara otomatis membuka sedikit demi sedikit tabir misteri yang ada. Salah satu teaser terbaru yang menarik adalah sebuah video singkat yang bertajuk “Prepare 4 Battle: Sea”. Video teaser yang memperlihatkan baling-baling kapal ini memang memicu beragam rumor, termasuk mereka yang meyakini bahwa ini adalah indikasi kuat bahwa Battlefield 4 nantinya akan mengintegrasikan pertempuran laut sebagai salah satu nilai jual, entah di sisi singleplayer maupun multiplayer. Sebuah kemungkinan yang tentu saja sangat diantisipasi oleh gamer Battlefield.


Apa yang berusaha diumumkan oleh EA dan DICE lewat gambar baling-baling ini? Banyak rumor yang meyakini ini mengindikasikan hadirnya pertempuran laut di Battlefield 4 mendatang.

Pertempuran di laut memang bukanlah sesuatu yang “asing” di Battlefield. Salah satu map multiplayer di Battlefield 3 juga menuntut Anda untuk bergerak dari laut untuk melakukan inflitrasi, sayangnya tanpa memungkinkan perang terbuka di area tersebut. Jika memang EA dan DICE mengintegrasikan sistem seperti ini, maka ini tentu akan menjadi salah satu aspek yang layak untuk diantisipasi. Kita tunggu saja pengumuman resmi dari EA dan DICE pada tanggal 27 Maret 2013 mendatang untuk memastikan apakah yang diprediksikan oleh banyak gamer ini berakhir sebagai kenyataan atau kekecewaan.

3 Responses so far.

  1. Anonim says:

    Howdy this is kind of of off topic but I was wondering if blogs use WYSIWYG editors or if you have to manually code with HTML.
    I'm starting a blog soon but have no coding skills so I wanted to get advice from someone with experience. Any help would be greatly appreciated!

    Visit my weblog :: krankenversicherungen im test

  2. Anonim says:

    The application also offers some freebies like
    ID3 tagger and audio trimmer. He just wants to walk around with a trench coat and flash people in peace
    when he gets older which he will make a daily routine. It ostensibly arose (Ars Technica's version) from a desire of the European Union to move forward in creating agreements with the major trading partners concerning a wide variety of goods and services in danger of being counterfeited.

    My web site; internet radio sender

  3. Anonim says:

    This piece of writing gives clear idea in support of the
    new visitors of blogging, that in fact how to do blogging.


    my weblog - private loans for students