Snippet

Skrillex Quest: Game Flash Kombinasikan Zelda dan Skrillex!


Sebagian besar pemerhati musik tentu tidak asing lagi dengan kata “Skrillex”. Artis yang terkenal karena musik Dubsteb-nya ini memang menjadi kontroversi tersendiri di dunia maya. Terlepas dari popularitas lagu-lagunya yang menghentak, banyak pengguna dunia maya yang menjadikannya sebagai sasaran serangan karena kualitas karya yang dianggap tidak cukup untuk merepresentasikan sebuah musik. Ketika Dubstep mulai masuk menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari video game lewat beragam theme song yang ada, Skrillex ternyata juga meraih popularitas yang sama. Skrillex bahkan mendapatkan gamenya sendiri!

Bekerja sama dengan Skrillex sendiri, sang pengembang – Jason Oda menciptakan sebuah game petualangan yang terinspirasi dari gameplay Zelda – Skrillex Quest. Anda akan memerankan seorang pejuang muda yang hidup di dalam sebuah catridge NES berwarna emas. Ketika sebuah debu tidak sengaja masuk ke dalam celah catridge, dunia di dalam catridge Skrillex Quest pun hancur berantakan. Debu ini menimbulkan glitch-glitch yang berpotensi menghancurkan eksistensi dunia ini. Petualangan Anda untuk membersihkan ancaman glitch ini pun dimulai, dengan gameplay action RPG yang begitu kentara atmosfer Zelda. Lantas peran apa yang diusung oleh Skrillex? Tentu saja menyediakan theme song untuk game yang satu ini. Dubstep akan mengalun keras di sepanjang permainan.

Menggabungkan Zelda dan Skrillex? Walaupun terdengar absurd, game flash rancangan JasonOda ini ternyata tampil cukup menarik.

Secara mengejutkan, penggabungan dua konsep yang mungkin terdengar absurd ini ternyata menghasilkan sebuah game flash yang menarik dan cukup menghibur. Penasaran? Anda bisa menjajalnya di sini. Sementara untuk Anda yang belum pernah mendengar nama Skrillex sebelumnya, kami sertakan salah satu lagunya yang cukup populer di bahwa artikel ini. Enjoy!

One Response so far.

  1. Anonim says:

    You ѕhoulԁ take part in a conteѕt
    for one of thе greateѕt ωebsitеs on thе internet.

    I'm going to recommend this web site!
    Feel free to surf my blog post :: Ferrari Watches