Snippet

Screenshot Gameplay Pertama Hunter X Hunter: Wonder Adventure!

Gon, Killua, Leorio, dan Kurapika. Hampir semua pencinta anime dan manga tentu mengenal empat sekawan fenomenal yang satu ini. Benar sekali, kita sedang membicarakan seri Hunter X Hunter yang mendunia lewat kompleksitas cerita dan visualisasi battle-nya yang memanjakan mata. Seperti layaknya semua anime atau manga yang sukses di pasaran, Hunter X Hunter juga mendapatkan beberapa kali adaptasi menjadi video game. Yang terbaru? Tentu saja Hunter X Hunter: Wonder Adventure yang akan dirilis Namco Bandai untuk handheld lawas Sony – PSP.

Setelah sempat ditampilkan dalam bentuk teaser, screenshot pertama yang menampilkan gameplay game terbaru Hunter X Hunter ini akhirnya dirilis. Sebagai sebuah game action adventure, Anda akan dapat mengendalikan Gon, Killua, Leorio, maupun Kurapika dalam petualangan yang akan diadaptasi dari serial manganya. Anda juga akan bertemu dengan berbagai karakter ikonik dari franchise ini, termasuk si badut menyeramkan – Hisoka sebagai salah satu boss yang akan Anda hadapi di story mode. Selain beraksi dengan gerakan sinematik, karakter yang Anda gunakan juga akan dibekali dengan semacam action gauge yang dapat dipicu untuk memunculkan gerakan-gerakan spesial.
 
Lantas kapan Anda akan dapat menikmatinya? Namco Bandai menetapkan tanggal rilis untuk Hunter X Hunter: Wonder Adventure ini pada tanggal 20 September 2012 mendatang. Sembari menunggu kembalinya petualangan epik empat sekawan ini dalam beberapa bulan ke depan, bagaimana jika kita memecahkan salah satu misteri dari franchise yang satu ini. Benar sekali, saya sendiri masih penasaran dengan pertanyaan yang seolah tampil tanpa jawaban ini. Pertanyaannya: Kurapika itu sebenarnya pria atau wanita?