Snippet

Max Payne Akan Datangi Android dan iOS

Siapa yang tidak mengenal sosok “superhero” yang satu ini? Dengan senjata, wajah dingin, dan kekelaman dunia kejahatan yang harus ditumpasnya, Max Payne tampil sebagai sosok yang tak kenal ampun ketika membawa senjata api di kedua tangannya. Game third person shooter yang fenomenal ini memang menjadi monumen kualitas untuk beberapa elemen yang sulit tertandingi. Ia menjadi salah satu game pertama yang memperkenalkan konsep bullet-time yang memberikan kesan third person shooter yang sinematik dan sekaligus menjadi game yang mengusung jalinan cerita plot yang begitu gelap. Tidak hanya bersiap untuk menghadirkan seri terbaru yang direncanakan akan dirilis pada pertengahan tahun mendatang, Rockstar ternyata juga sedang mempersiapkan sebuah kesempatan bagi para gamer untuk bernostalgia. Max Payne kini akan beraksi di dunia mobile.

Apakah Anda termasuk salah satu gamer yang begitu mencintai franchise yang satu ini? JIka Anda kebetulan merupakan pemiliki perangkat mobile cerdas dengan sistem operasi Android dan iOS, maka Anda  akan dapat merasakan kembali petualangan Max Payne yang begitu populer di PC dulu. Rockstar akan merombak seri original Payne ini dengan tampilan HD dan kontrol yang dapat dikustomisasi untuk memudahkan para gamer beradaptasi dengan teknologi layar sentuh yang ada. Sementara dari sisi cerita? Tidak akan ada yang berubah.

Max Payne ini rencananya akan dirilis di iOS pada 12 April dan Android pada 16 April mendatang. Belum ada kepastian tentang harga yang akan dibanderol Rockstar untuk setiap sistem operasi ini. Hampir setiap perangkat iOS (minimal 3GS) akan mampu menjalankan game ini dengan baik, sementara daftar perangkat Android yang mampu memainkan Max Payne ini baru akan diumumkan Rockstar secara resmi minggu depan. Bagaimana dengan Anda para pengguna Blackberry yang masih menjadi tren di Indnesia? Maaf, Anda sepertinya harus gigit jari kembali. Mendapatkan kesempatan untuk merasakan kembali pertempuran epik Max Payne dalam perangkat mobile tentu saja menjadi kesempatan yang tidak boleh disia-siakan. Semoga saja ia tidak datang dengan mekanisme kontrol yang “kurang bersahabat” seperti GTA III versi iOS dan Android.