Snippet

Mengatasi Error homepage blogger "bX-lk6kyq"

Bagaimana cara mengatasi homepage blogger  "bX-lk6kyq", sudah lama banyak yang mengalami error ini tapi belum bisa teratasi, ini tips sederhana saya agar home blogger versi lama bisa berjalan normal kembali.

Masalah error homepage blogger "bX-lk6kyq" ini terjadi akibat perbedaan bahasa antara versi blogger lama dengan versi draft blogger.

apabila di blogger versi lama alias di blogger.com kita setting bahasa inggris, tapi di draft blogger alias di draft.blogger.com kita setting dengan bahasa misalnya Bahasa Indonesia, atau sebaliknya di blogger versi lama kita setting bahasa indonesia dan di draft blogger kita setting dengan bahasa inggris, sehingga akibat kedua perbedaan bahasa antara keduanya, web blogger yang lama akan muncul error "bX-lk6kyq" ini. tapi tidak diblogger versi draft.

Untuk mengatasinya mudah,

  1. Kunjungi draft.blogger.com
  2. atur atau setting bahasa di keduanya menjadi bahasa inggris, kenapa tidak bahasa indonesia, karena versi draft.blogger.com belum mempunyai translate web ke bahasa indonesia
  3. Jangan di checklist tulisan Make Blogger in Draft my default, karena akan membuat versi draft menjadi template dari web utama blogger kita.
Coba di check hasilnya semoga berhasil!!!