Snippet

RJ TextEd 7.41 Final

Sebuah sumber editor teks Unicode dan RJ TextEd 7.41 Final adalah fitur penuh teks dan editor sumber dengan dukungan Unicode, penyorotan sintaks dan kode lipat. Melampaui fungsi file teks dan termasuk dukungan untuk mengedit HTML dengan preview terintegrasi, ejaan, penyelesaian otomatis, validasi HTML, template dan banyak lagi. Program ini juga termasuk dukungan untuk TopStyle Lite CSS editor, memiliki file komandan jendela ganda, serta klien FTP untuk mengupload file Anda. Editor menggunakan file bahasa untuk menampilkan menu dan dialog dalam bahasa yang berbeda. Ada beberapa bahasa disertakan. File bahasa baru dengan mudah dapat dibuat di editor. RJ TextEd 7.41 Final juga merupakan alat pengembangan web sederhana. Editor dapat menggunakan penyelesaian otomatis dan petunjuk untuk membantu Anda dalam mengedit kode sumber Anda. Anda dapat melihat pratinjau HTML / ASP / PHP ... kode menggunakan salah satu tab preview atau membuka dokumen di browser. Editor tidak hanya menangani kode sumber. Hal ini juga menangani file ASCII yang benar, file biner dan tentu saja file teks biasa.

Program ini benar-benar gratis. Ada banyak fitur yang tidak tercantum di bawah ini. Termasuk ejaan, dukungan e-mail, pencarian lanjutan dengan ekspresi reguler. Untuk daftar lengkap memeriksa bagian fitur.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang program Anda bisa memeriksa screenshot, atau hanya mencobanya. RJ TextEd 7.41 Final dikembangkan di Delphi 2007 dari Codegear dan dilepaskan sebagai Freeware. Program ini telah diuji di windows 98/Me/2000/XP/2003/Vista/2008/Windows 7.

Lisensi: Freeware.
RJ TextEd 7.41 Final

Download: RJ TextEd 7.41 Final (8.18 MB)
Download: RJ TextEd 7.41 Final Portable (9.01 MB)