Snippet

COD: Advanced Warfare Unjuk Gameplay SP Baru – Traffic!


Apa yang membuat nama Call of Duty pantas untuk menyandang predikat sebagai salah satu game FPS bertema militer terbaik di pasaran? Terlepas dari beberapa nilai jual yang ada, sebagian besar dari kita tentu jatuh hati dengan pendekatan sinematik yang mereka tawarkan di mode cerita. Alih-alih terasa seperti memainkan game FPS, Anda seolah tengah terlibat dalam sebuah film Hollywood budget tinggi dengan alur cerita yang kuat. Nilai jual sama yang tampaknya juga akan diusung oleh Sledgehammer Games tahun ini lewat seri teranyar – Call of Duty: Advanced Warfare.

Membawa tema perang futuristik dengan teknologi exoskeleton sebagai fokus, Call of Duty memang hadir dengan arah baru yang belum pernah ditempuh sebelumnya. Teknologi ini memungkinkan sang karakter utama untuk tidak hanya memiliki kekuatan fisik yang luar biasa, tetapi juga mobilitas tinggi secara vertikal. Hal inilah yang terlihat di sebuah demo gameplay teranyar yang dirilis oleh situs gaming – IGN. Mengambil setting diLagos – Nigeria, Anda bisa melihat kedua karakter utama melompat dari satu mobil ke mobil lainnya, mengejar kawanan teroris. Tentu saja, beragam adegan dramatis khas Call of Duty juga diperlihatkan di sana.


COD: AW memperlihatkan segmen gameplay single player baru – Traffic. Terlihat dua karakter utama yang mengejar mobil kawanan teroris dengan teknologi exoskeleton mereka. 

Satu yang harus diakui, dari semua seri Call of Duty yang sempat dirilis ke pasaran, Advanced Warfare memang memperlihatkan kesan sebuah game generasi baru yang kental. Demo terbaru ini memperlihatkan kualitas visual yang memesona, dengan detail yang pantas untuk diacungi jempol.

Call of Duty: Advanced Warfare sendiri rencananya akan meluncur pada 4 November 2014 mendatang untukPlaystation 3, Playstation 4, Xbox 360, Xbox One, dan tentu saja – PC. Bagaimana dengan Anda? Apakah potongan gameplay ini cukup untuk membuat Anda mengantisipasi seri ini kembali?