Snippet

Twitter Tawarkan Layanan Iklan yang Lebih Tertarget

  • 9
     


Twitter menawarkan cara baru bagi pengiklan untuk memberikan target pemasaran yang lebih khusus kepada orang-orang yang mencari dan ingin membeli produk atau jasa. Aplikasi iklan yang relevan ini diperkenalkan Kamis memungkinkan iklan yang tampil akan diurutkan ke dalam kategori yang berbeda- beda.
Setelah iklan ditandai dengan topik yang sesuai dengan pencariam para member, makan iklan tersebut akan sengaja muncul di antara tweet pengguna yang aktivitasnya telah menunjukkan minat yang sama.

Iklan yang lebih dikenal sebagai “promoted Tweets” secara otomatis akan mengaitkan link dan referensi pengguna yang memiliki minat yang sama.

Twitter bertekad untuk menjual lebih banyak lagi iklan pendek diupdate status. Tahun 2006, di San Francisco Twitter lahir, Twitter untuk memotar otak agar layanan gratis akan lebih banyak lagi menerima sumbangan. Awalnya, layanan gratis dengan khas pesan singkat yang dibatas 140 karakter lebih banyak memberi daripada menerima.

Bahkan Setelah Twitter masuk kedalam salah satu jejaring sosial yang patur diperhitungkan. Twitter telah menghabiskan ide untuk menjual produk-produk lainya.

Pihak Twitter sendiri belum merilis secara resmi pernyataan seberapa baikkah langkah sukses anda menjadi tetap usahawan sejati.

Tapi perusahaan eMarketer memperkirakan bahwa perusahaan Twitter akan meraup keuntungan bersih $260 juta pada tahun ini. Tentu saja pendapatan iklan tersebut sangat jauh berbeda dengan perusahaan internet lainnya Google Inc, Yahoo Inc, dan pendapatan Facebook inc yang menurut pada tahun ini diperkirakan akan mendekati angka $50 miliar.