Snippet

10 Aplikasi Android Terbaik Di Google Play Minggu Ini

Max Payne Mobile
Aplikasi Android terbaik di Google Play untuk minggu ini hampir tak ada perubahan dengan minggu lalu khususnya di kategori top free. Dan berikut daftar lengkapnya.

Untuk kategori top free, di posisi lima besar praktis tak ada pergeseran. Nama-nama aplikasi minggu lalu yang bertengger di posisi lima besar, di minggu ini tetap bertahan.
  1. Street View on Google Maps menempati posisi pertama. Dengan aplikasi ini Anda bisa menyusuri jalan raya di seluruh dunia lewat fitur street view. Unduh di sini.
  2. Tak ingin tersesat dan kesasar tatkala berpergian? Instal Maps sebuah aplikasi digital oleh Google. Aplikasi ini akan bekerja dengan maksimal dengan GPS ponsel. Unduh di sini.
  3. Ingin menelusuri konten apapun dengan suara? Gunakan Voice Search. Dengan aplikasi ini Anda bisa mencari konten yang tersimpan di ponsel dengan voice. Unduh di sini.
  4. Aplikasi ini dalam setiap minggu selalu menempati posisi lima besar. Facebook for Android akan tetap membuat Anda tetap terhubung dengan teman-teman Facebook meski dalam kondisi mobile. Unduh di sini.
  5. Serupa dengan aplikasi sebelumnya, WhatsApp Messenger juga selalu menempati top five di tiap minggunya. Unduh di sini aplikasi yang digadang-gadang sebagai pesaing BBM-nya Blackberry ini.
Serupa dengan kategori top free, di top paid hampir didominasi oleh nama-nama lama. Hanya ada satu aplikasi baru yang mampu menyodok di posisi kelima.
  1. Di posisi pertama adalah Draw Something. Game sosial ini kembali menempati tahta terhormt setelah beberapa minggu tak masuk jajaran top five top paid. Unduh di sini dengan USD 2,99 saja.
  2. Di iTunes, Temple Run: Brave minggu lalu masuk lima besar jajaran paid apps. Kali ini mampu masuk ke lima besar top paid di Google Play. Unduh game dari Disney ini dengan USD 0,99 di sini.
  3. Bosan dengan tampilan keyboard Android yang itu-itu saja? Ubah dengan SwiftKey 3 Keyboard. Unduh di sini dengan USD 2,32 saja.
  4. Untuk game yang satu ini selalu menjadi langganan di limas besar top paid di Google Play. Cut the Rope telah dimainkan oleh lebih dari 60 juta orang di seluruh dunia. Unduh di sini dengan USD 0,97.
  5. Nah untuk game yang satu ini adalah game baru yang mampu masuk ke lima besar top paid. Max Payne Mobile adalah game action tentang aksi penyamaran polisi. Unduh di sini dengan USD 2,99.