Snippet

Seri Terbaru Dead Space Akan Segera Hadir?

Kabar mengenai game baru untuk seri third person shooter – survival horror milik EA, Dead Space, akhirnya muncul! Game baru tersebut dikabarkan akan hadir di tahun fiskal 2013 atau sebelum bulan Maret 2013 mendatang!
Kepastian hadirnya game baru untuk seri Dead Space di tahun fiskal 2013 tersebut terungkap dari investor call EA yang dilakukan beberapa waktu yang lalu ke beberapa media game di luar negri. Sayangnya, EA masih belum menjelaskan secara rinci apakah game baru tersebut adalah Dead Space 3 atau game lain yang merupakan spin off dari seri tersebut. Yang pasti, EA berjanji bahwa mereka akan memberikan lebih banyak detail mengenai game Dead Space baru tersebut di acara Electronic Entertainment Expo para bulan Juni mendatang.

Selain game baru untuks seri Dead Space, EA juga mengkonfirmasikan kehadiran beberapa judul game lain yang siap untuk dirilis sebelum berakhirnya tahun fiskal 2013, antara lain game dari seri populer seperti FIFA, Sim City, Medal of Honor, dan Need for Speed. Hal itu tampaknya menandakan bahwa game-game yang saat ini sedang dikembangkan EA, seperti FIFA 2013, Medal if Honor: Warfighter, serta game Sim City dan Need for Speed baru akan hadir sebelum berakhirnya bulan Maret 2013.