Snippet

Call of Duty: Black Ops II XBOX 360 Bocor ke Dunia Maya!

 
XBOX 360 tampaknya menjadi konsol kesayangan para “pembajak” di seluruh dunia. Bagaimana tidak? Hanya dalam satu bulan terakhir ini, konsol hijau andalan Microsoft ini mendapatkan “privilege” untuk mendapatkan game-game terbaik di pasaran, bahkan jauh sebelum mereka dirilis secara resmi. Setelah kasus memilukan yang terjadi pada franchise eksklusif Microsoft – HALO 4 yang sudah tersedia di dunia maya, sebulan sebelum tanggal rilis resminya, kini giliran game FPS andalan Activision yang sangat diantisipasi – Call of Duty: Black Ops 2 yang harus mendapatkan musibah yang sama. Benar sekali, versi XBOX 360-nya kini sudah tersedia bebas di dunia maya!

Seminggu sebelum tanggal rilis resminya yang direncanakan pada 13 November 2012 mendatang, Call of Duty: Black Ops 2 ternyata sudah dapat diunduh gratis di berbagai situs dunia maya. Beberapa gamer bajakan bahkan sudah mempublikasikan gameplay mereka di situs-situs video seperti Youtube. Lantas bagaimana reaksi Treyach atas hal ini? Mereka tidak berkomentar banyak soal “bocornya” game andalan mereka yang satu ini. Mereka justru lebih menaruh perhatian bagi berbagai live-stream tidak resmi yang berpotensi jadi “spoiler” untuk para gamer resmi. Design Director Treyach – David Vonderhaar tentu meminta gamer untuk tidak mengikuti beragam stream ini dan menunggu hingga Activision merilis stream resmi.

Mereka yang memainkan COD: Black Ops 2 terlebih dahulu tentu saja tidak berkesempatan untuk menikmati sisi multiplayernya yang menarik. Namun tetap saja, mereka memiliki “keistimewaan” untuk menikmati sisi single player, yang selalu menjadi kekuatan utama dari setiap seri COD. Beberapa user bahkan sudah membocorkan mode Zombie barunya yang tampil lebih epik. Jadi, jika Anda termasuk gamer XBOX 360 yang masih mengandalkan game-game bajakan, this is one of the best year end you will ever have..