Snippet

Cyberpunk 2077 – Detail Pertama Proyek Terbaru Developer Witcher

Bagi para penggemar game RPG “garis keras”, nama Witcher dari CD Projekt Red tentu saja tidak dapat dilewatkan. Dengan gameplay yang menantang dan visualisasi yang luar biasa, game ini mendapatkan pujian yang luas, baik dari kalangan gamer dan reviewer. Komitmen pada kualitas membuat antisipasi terhadap proyek terbaru CD Projekt tentu semakin kuat. Sempat mengumumkan akan merilis sebuah game RPG kualitas triple A bertema Cyberpunk untuk PC dan konsol generasi selanjutnya, CD Projekt akhirnya merilis lebih banyak informasi terkait proyek ambisius yang satu ini. Mereka juga mengumumkan secara resmi judul yang akan disandangnya.

Cyberpunk 2077, inilah game terbaru yang sedang dipersiapkan oleh CD Projekt, dengan rencana rilis untuk 2014/2015 mendatang. Menggabungkan dua genre utama – RPG dan open world, gamer akan dibawa pada setting masa depan Night City, di tahun 2077. Perang kepentingan antara berbagai kelompok yang berkuasa di saat itu akan menjadi dasar plot yang utama. Tidak sekedar “fiksi”, CD Projekt benar-benar mempertimbangkan dengan cermat teknologi seperti apa yang mungkin diciptakan dalam 50 tahun ke depan. Dengan tema dewasanya, Anda akan diberi kebebasan untuk menggunakan segudang jenis senjata, upgrade, implant, dan beragam gadget teknologi tinggi di dalamnya. Akan ada 9 kelas – Cop, Corporate, Fixer, Media, Netrunner, Nomad, Rockerboy, Solo, dan Techie untuk dapat Anda gunakan. Cyberpunk 2077 tampaknya akan menjadi sebuah game RPG dengan setting dan gameplay yang super masif!

 
Jika semua konsep luar biasa ini benar-benar dapat diimplementasikan CD Projekt di Cyberpunk 2077, tahun 2014-2015 akan dipenuhi pujian akan game next-gen yang satu ini.

Untuk memastikan proses pengembangan dalam kualitas dan kecepatan terbaik, CD Projekt Red akan membentuk tim baru untuk Cyberpunk 2077, terpisah dari tim yang selama ini mengembangkan Witcher 2. Tim Witcher 2 sendiri akan disibukkan dengan rencana CD Projekt Red untuk mengembangkan seri kelanjutan -Witcher 3, yang juga untuk PC dan konsol generasi selanjutnya. Dua buah seri yang tentu saja, pantas untuk diantisipasi. 2014 and 2015 will be CD Projekt’s year, tentu saja, jika mereka berhasil mengimplementasikan semua konsep luar biasa ini!