Snippet

Trailer Gameplay Pertama Hunter X Hunter Dirilis

Hampir semua penggemar anime di Indonesia tentu saja mengenal nama besar Hunter X Hunter. Sebagai salah satu seri yang sempat mendulang popularitas lewat layar televisi lokal, Hunter X Hunter memang menawarkan segudang elemen aksi yang pantas untuk diacungi jempol. Sayangnya, dibandingkan dengan seri anime populer lain seperti Dragon Ball, Naruto, dan Bleach, ia jarang sekali diadaptasikan menjadi video game. Kelangkaan ini lah yang justru membuatnya sebagai sebuah jenis game yang berharga. Jika Anda termasuk salah satu penggemar Hunter X Hunter, Anda tentu tidak dapat melewatkan seri game PSP teranyar yang sebentar lagi akan dirilis – Hunter X Hunter: Wonder Adventure.

Setelah sempat diperkenalkan lewat beragam teaser dan screenshot, Namco Bandai akhirnya memperlihatkan video gameplay Hunter X Hunter: Wonder Adventure untuk pertama kali. Seperti yang diprediksikan sebelumnya, game ini akan mengusung tema hack and slash sebagai genre utama, dengan sedikit sentuhan platformer di dalamnya. Dengan plot yang disesuaikan dengan seri animenya, Anda akan dapat berperan sebagai Gon, Killua, Kurapika, dan Leorio. Hebatnya lagi? Game ini juga akan mendukung mode ad-hoc multiplayer, sehingga Anda dapat memainkannya bersama dengan teman yang lain.

Game ini sendiri baru akan dirilis di Jepang pada tanggal 20 September 2012 mendatang. Belum ada kepastian apakah Namco Bandai akan membawanya untuk pasar Amerika atau tidak. Jika Anda termasuk salah satu penggemar seri anime ini, pastikan Anda tidak melewatkannya.