Snippet

News Nikmati 17 Menit Gameplay Hitman: Absolution!

Hampir semua gamer penggemar game action tentu sedang menantikan kelahiran kembali – Agent 47 dalam seri petualangannya yang terbaru – Hitman: Absolution. Walaupun sempat memancing kritik karena gameplay yang dirasakan lebih cenderung ke action dibandingkan stealth yang selama ini menjadi identitas Hitman, IO Interactive tetap menjanjikan sebuah game action yang berkualitas. Setelah sempat diperkenalkan lewat trailer sinematik dan screenshot, Square Enix akhirnya merilis sebuah trailer gameplay berdurasi 17 menit. Seperti apa?

Seolah didesain untuk mementahkan semua ketakutan bahwa Hitman: Absolution akan menjadi sebuah game action, Square Enix dan IO Interactive menghadirkan trailer gameplay berdurasi 17 menit yang lebih berfokus pada stealth. Dengan dukungan desain dunia open-world yang terhitung luas, Anda kini memiliki kebebasan yang lebih luas untuk menentukan cara Agent 47 mengeksekusi setiap targetnya, dari berperang secara terbuka hingga bermain lebih strategis. Hebatnya lagi, lingkungan di sekitar Anda akan bergerak dinamis sesuai dengan aksi Anda sebelumnya. Sebuah konsep yang tentu membuat franchise Hitman semakin menarik. Penasaran? Anda bisa menyimak trailer gameplay tersebut di bawah artikel ini.

Hitman: Absolution sendiri rencananya akan dirilis pada November 2012 mendatang. Dengan trailer yang satu ini, Square Enix seolah menunjukkan bahwa Hitman belum berubah dan bergerak dari identitas gameplay yang membuatnya dicintai. Ini tentu saja menjadi berita baik bagi para penggemar lawas franchise yang satu ini. Apalagi ia akan datang dengan beragam tingkat kesulitan untuk menarik para gamer casual hingga hardcore sekalipun. Tertarik?