Snippet

Activision Rilis Trailer Terbaru Call of Duty: Black Ops 2


Mencatatkan dirinya sebagai salah satu seri FPS tersukses sepanjang sejarah di industri game, sebuah seri terbaru dari Call of Duty tentu saja sangat diantisipasi. Kemampuannya untuk memvisualisasikan plot yang epik dalam dramatisasi yang sinematik membuat game ini dicintai, terlepas dari mekanisme gameplay arcadenya yang mungkin tidak terlalu istimewa dibandingkan judul-judul kompetitor yang lain. Kekuatan inilah yang tampaknya akan tetap dipertahankan oleh Activision, bahkan untuk sang seri terbaru – Call of Duty: Black Ops 2.

Setelah sempat memperlihatkan sedikit bocoran gameplay lewat event Microsoft di E3 2012 kemarin, Activision kembali merilis trailer terbaru untuk COD: Black Ops 2. Lewat trailer teranyar ini, Activision dan Treyarch memperkenalkan untuk pertama kalinya, sang tokoh antagonis dibalik “pemberontakan” para robot dan drone Amerika – Raul Menendez dan groupnya – Cordis Vie. Walaupun Amerika menjadi medan perang utama, trailer ini juga memperlihatkan ancaman dan kehancuran di belahan dunia yang berbeda. Salah satu yang cukup menarik untuk diperhatikan adalah gaya bercerita plot yang dengan gaya Hollywood yang lebih kental, sesuatu yang berbeda dibandingkan seri-seri COD sebelumnya.

Bagaimana kesan pertama Anda setelah melihat trailer terbarunya di bawah ini? Apakah cukup untuk membuat Anda antusias untuk menikmati COD: Black Ops 2 ini? Setelah sempat skeptis bahwa game ini akan menawarkan sesuatu yang baru dan pantas untuk dinanti, I admit, it starts to attract me..

One Response so far.

  1. Anonim says:

    Hey I know this is off topic but I was wondering if you knew
    of any widgets I could add to my blog that automatically tweet my newest twitter updates.
    I've been looking for a plug-in like this for quite some time and was hoping maybe you would have some experience with something like this. Please let me know if you run into anything. I truly enjoy reading your blog and I look forward to your new updates.
    Feel free to surf my page :: Can gynecomastiabe described as a long lasting problem?