Snippet

Rilis Bioshock Infinite Ditunda!

Bioshock bukanlah sebuah game FPS konvensional seperti game bergenre serupa yang dirlis di pasaran. Sebagian besar dari gamer yang pernah memainkannya tentu mengerti dengan benar sensasi yang satu ini. Bioshock adalah campuran sebuah game dengan latar belakang plot penuh misteri, horror, tetapi juga penuh dengan sisi filosofis yang berat untuk dicerna. Di sisi lain, ia datang dengan mekanisme gameplay yang akan memaksa adrenalin Anda untuk terus terpacu kencang. Setelah kesuksesan dua seri pertamanya, tidak mengherankan jika banyak gamer (termasuk kami) sangat menantikan kehadiran Bioshock Infinite. Namun sayangnya, keinginan untuk memainkan game ini dengan segera tampaknya harus dikubur jauh-jauh. Perilisan Bioshock Infinte ditunda!

Sebagai salah satu game yang sangat diantisipasi di tahun 2012 ini, ekspektasi terhadap kualitas Bioshock Infinite memang tinggi. Jika Anda termasuk salah satu gamer yang sudah tidak sabar lagi menunggu bulan Oktober untuk memainkan game ini, maka Anda harus bersiap kecewa. Mengapa? Karena Irrational Games dan 2K Games sepakat untuk menunda perilisan game ini hingga Februari 2013 mendatang. Ken Levine, selalu designer utama game ini menyatakan bahwa tim pengembang Bioshock membutuhkan waktu ekstra untuk menjadikan seri yang satu ini lebih sempurna, menjadikannya sebagai salah satu FPS terbaik di industri game.
No..No..No.. Please No!!
Jika menilik dari trailer dan demo gameplay yang ada, alasan penundaan akibat “proses pengembangan” yang belum selesai memang terkesan mengada-ngada. Menurut kami, penundaan ini tampaknya hanyalah menjadi kebijakan strategis untuk memastikan Bioshock Infinite tidak berhadapan dengan banyak franchise raksasa yang juga menjadikan musim gugur sebagai waktu rilis. Berani rilis Oktober? Maka Bioshock harus menghadapi game berat sekelas MOH: Warfighter, COD: Black Ops 2, dan Assassin’s Creed III yang berpotensi untuk menggerus semua potensi keuntungan. Namun, memaksa gamer untuk menunggu hingga bulan Februari 2013 mendatang? Kami sendiri hanya bisa menghela napas.