Snippet

TurboFTP 6.30 Build 865

TurboFTP aman adalah program klien FTP (mendukung FTP melalui SSL / TLS dan SFTP atas SSH2) untuk Windows 9x/ME/NT4/2000/XP/2003. Hal ini memungkinkan Anda untuk mentransfer file (upload atau download) di turbo kecepatan antara komputer Anda dan hampir semua FTP server dengan kemudahan yang luar biasa dan bila diperlukan, dengan enkripsi yang kuat dari kekuatan industri.

Built-in Folder Synchronizer memberikan hasil perbandingan langsung, visual dan rekursif dan membantu Anda melakukan sinkronisasi file dan direktori antara folder lokal dan remote dengan usaha minimal. Dijadwalkan transfer file dan sinkronisasi folder otomatis dapat dengan mudah dicapai dengan built-in Task Scheduler. Anda dapat memiliki pemberitahuan e-mail yang dikirim kepada Anda setelah menyelesaikan tugas masing-masing jadwal atau oleh kesalahan. Ini secara otomatis mencoba untuk melanjutkan mentransfer rusak, ulang dan kembali setelah terdeteksi kehilangan koneksi.

Dengan antarmuka pengguna yang intuitif, banyak fitur dan kemampuan transfer file aman, TurboFTP adalah perangkat lunak yang tepat untuk tugas-tugas seperti meng-upload situs Web, dijadwalkan sinkronisasi file dan cadangan, dan kritis misi transfer file perusahaan.

TurboFTP Sync Layanan Modul menyediakan scalable dan FTP file kinerja tinggi didasarkan pada replikasi Layanan TurboFTP teknologi yang telah terbukti, data yang membantu Anda destribute seluruh jaringan secara efisien dan aman.

Download: TurboFTP 6.30 Build 865 (5.74 MB)