Snippet

Total Uninstall Professional v5.9.3 Incl New Serial

Total Uninstall Professional v5.9.3 Incl New Serial, utilitas ini dimaksudkan terutama bagi pengguna yang sering harus menginstal ulang perangkat lunak. Langkah pertama dalam Uninstall Total , adalah pemantauan perubahan dalam sistem selama instalasi baru perangkat lunak . A snapshot dari sistem file dan registry sebelum instalasi dari setiap program dan setelah.

Di masa depan, berdasarkan dikumpulkan pada saat instalasi data (gambar sebelum dan setelah instalasi), alat untuk dengan cepat dan membantu Anda menghapus program yang tidak diinginkan. Itu cukup sederhana. Total Uninstall interface sangat sederhana dan intuitif, semua langkah yang ditetapkan melalui dialog, dan bahwa program menyederhanakan bahasa Rusia bekerja dengannya. Program modules menganalisa instalasi yang ada dan membuat login dengan perubahan instalasi. Hal ini dapat meng-uninstall program bahkan tanpa bantuan yang disediakan Add Remove program.


Cukup pilih dari daftar program yang ingin Anda uninstall dan dalam beberapa detik Uninstall Total akan menganalisis dan akan ditampilkan dalam tampilan struktur pohon terdeteksi file, folder, kunci registry dan nilai-nilai dari program tersebut.

Anda dapat memeriksa rincian dan menghapus beberapa item yang terdeteksi. Total Uninstall siap untuk meng-uninstall program dianalisis. Ini akan digunakan pertama kali yang disediakan Add Remove program dan akan terus menghapus item yang tersisa dengan menggunakan log. Dimonitor modul Program membantu untuk memonitor setiap perubahan yang dibuat untuk sistem anda ketika proses instalasi program baru. Hal ini memungkinkan Anda untuk melakukan uninstall lengkap tanpa harus bergantung pada yang disediakan Add Remove program, yang dapat meninggalkan file atau perubahan di belakang.

Total uninstal l menciptakan sebuah snapshot dari sistem anda sebelum menginstal program baru. Ia kemudian mengambil sebuah snapshot tambahan setelah instalasi telah selesai. Ia kemudian membandingkan dua foto dan menampilkan semua perubahan dalam tampilan struktur pohon grafis, menandai semua nilai registry dan / atau file yang telah ditambahkan, diubah atau dihapus.

Total Uninstall menyimpan perubahan ini dan, jika Anda memutuskan untuk meng-uninstall program, itu akan membalikkan perubahan ke keadaan sebelumnya.

Fitur
Akurat menganalisa instalasi yang ada dan membuat login dengan perubahan instalasi.
Monitor perubahan dari registri dan file system untuk instalasi baru.
Uninstall program lengkap dan dianalisis atau dipantau.
Daftar tanpa program penundaan diinstal atau dipantau dan dengan ikon yang sesuai.
Mengatur dalam kelompok diinstal atau dipantau program.
Cari program untuk uninstall menurut kata kunci dengan cepat dan mudah.
Ringkasan dan informasi rinci untuk setiap program yang diinstal atau dipantau.
Pengguna pandangan dikonfigurasi perubahan terdeteksi.
Hal ini menunjukkan rinci uninstall log.
Powerfull Pencarian di perubahan terdeteksi.
Mandiri dan sumber daya agen penggunaan rendah untuk pemberitahuan menjalankan program instalasi
perubahan registri Ekspor untuk menginstal atau menghapus penginstalan
Ekspor diinstal atau dimonitor daftar program ke file
Ekspor ke file atau mencetak perubahan terdeteksi
Lihat dan menerapkan tertunda operasi file mengganti nama tanpa restart.