Snippet

Sky High

Will Stronghold adalah anak dari pasangan di pahlawan paling kuat di dunia super, Komandan super kuat dan Jetstream yang bisa terbang. Ia memasuki hari pertama sekolah di Sky High, sekolah pahlawan termasuk orang tuanya. Sky High terletak di sebuah pulau terbang dan hanya dapat diatasi dengan bus khusus. Pada hari pertama, Will ke sekolah dengan teman terdekatnya, Layla, yang dapat mengontrol tanaman.

Sampai di Sky High, Will bertemu dengan preman sekolah, yang bisa memelarkan Lash tubuh dan Speed ​​yang memiliki kecepatan luar biasa. Setelah sambutan dari Kepala Powers, mulai kekuatan ritual yang menentukan apakah siswa Penempatan adalah pahlawan atau sidekick (teman pahlawan) dengan menunjukkan kekuatan super mereka. Layla yang kurang setuju dengan pembagian menolak menunjukkan kekuatannya dan dimasukkan ke dalam kelas sidekick.

Akan kekuatan yang tidak diketahui juga pergi ke kelas tanpa sepengetahuan orang tua mereka. Mereka pikir dia masuk ke kelas pahlawan dan membawanya untuk melihat tempat persembunyian rahasia mereka. Selain itu, ia juga memiliki teman-teman di kelasnya seperti Zach yang bisa memancarkan cahaya, yang dapat meleleh Ethan, dan Magenta yang bisa berubah menjadi marmut.

Oleh karena itu, Will terus untuk tidak menceritakan fakta kepada mereka, tetapi ketika orangtuanya akhirnya tahu, ayahnya tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya. Dapatkah anak-anak pahlawan super Apakah menemukan kekuatannya?

Genre: Action, Fantasi
Tanggal Rilis: 29 Juli 2005
KUALITAS: DVDRip
Dibintangi: Michael Angarano, Kurt Russell, Kelly Preston
Ukuran: 702 MB
Durasi: 102 menit
Format: Avi
Uploader:
Server: IDWS

Download Movie Sky High
Avi - 702 MB

Download Subtitle Sky High
Indonesia | Inggris