Snippet

Sinbad and the Minotaur BRRip Review

Sinbad and the Minotaur Review /Storyline - I loved the original Sinbad films. Karya fantasi bagus dihidupkan dengan efek khusus Harryhausen. Mereka tidak hanya menarik tapi menyenangkan dan ringan dan penuh swashes sebuah buckling. Yang paling dekat kita harus mereka hari ini adalah film Disney Pirate, tetapi mereka membengkak dibandingkan dengan sentuhan ringan dari Sinbad film.

Yah SyFy mencobanya dan tentu saja itu adalah bau dan lewatkan. Bahwa ini begitu nominal untuk tentu saja tidak marah saya lagi. Untuk mengharapkan sesuatu yang lebih akan menjadi gila. Jadi mari kita sikat pada menyoroti dan lowlights, dan dengan itu.

Segera, kami memiliki lambat gulir ke atas dari "IMPORTANT THINGS WE NEED TO KNOW," dan segera aku agak bingung. Aku melihat judul lagi, aha itu tidak mengatakan "Sinbad." Mengapa ahli-ahli Taurat oh bercerita kamu mengatakan sekelompok hooey tentang mitos yunani? Maksudku benar asli tidak tinggal ketat dengan fantasi arab, tetapi mereka akan selalu tanah pertama kita ke dunia Sinbad sebelum pergi ke Mu atau Atlantis. Saya memiliki perasaan bahwa sebanyak yang mereka ingin nama Sinbad, mereka ingin menjauhkan diri dari arab apa-apa. Afterall, aku yakin mereka tidak ingin menjadi dituduh membuat "Sinbad Teroris itu."

Kecurigaan ini menjadi perusahaan yang jauh lebih ketika kita mendapatkan tampilan pertama kami di Sinbad. Sekali lagi, asli tidak bermain lurus untuk mencari aktor arab, maksud saya salah satu Sinbads adalah anak John Wayne. Tapi setidaknya mereka mendapatkan jenggot dan semacamnya setidaknya menunjukkan asal arab. Tidak jadi di sini, orang ini langsung terlihat keluar Jersey. Dia tampak seperti Sitch. Ia bertindak mungkin sebagai baik.

Jadi dalam waktu singkat kita bertemu penyihir jahat kami untuk pertunjukan. Dia jelas melihat film Sinbad pertama dan mencoba untuk bertindak sesuai. Sayangnya ia juga tidak dapat bertindak. Kami juga bertemu gadis Sinbad's yang penuh semangat, sobat Sinbad's yang berkulit hitam, dan sisa awak yang dilupakan. Di sisi orang jahat itu ada orang jelek nyata siapa yang disebut "Kematian," dan tampaknya hidup sampai itu.

Dalam waktu singkat kedua belah pihak berlayar ke pulau mencari beberapa harta karun yang hilang dari Minos. Orang-orang ada bermuka masam dan diberikan kepada cocok tanduk tumbuh dan homocide. Sarang dari Minotaur dilakukan di awal D & D dengan dinding-dinding gua berbasis kanvas dan perangkap. Plot pada saat ini tidak penting. Yang penting adalah bahwa Minotaur, manusia setengah tradisional dan setengah banteng di sini ... juga terlihat seperti banteng setengah, setengah Lego? Mungkin banteng Setengah, setengah kaktus? Serius, apa yang setengah manusia di desain ini? Apakah ini wee wee kecil?

Pokoknya, film ini pada dasarnya 2 jam hidup Anda hilang dalam tindakan. Ini tidak menimbulkan keburukan yang baik dan itu tahun cahaya dari definisi yang baik. Jadi di sana Anda memilikinya. Seperti yang mereka katakan dalam film aslinya ... "Percaya kepada Allah, tetapi mengikat unta Anda."

Sinbad and The Minotaur
Release Date: 2011
Kualitas: 720p BRRip
Info: http://www.imdb.com/title/tt1577065/
Look: Trailer
Dibintangi: Manu Bennett, Grives Holly Brisley dan Steven
IMDB Rate: 3.4 (280 suara)
Ukuran: 525 MB
Genre: Adventure | Fantasy | SciFi

Download Link: Bagian I , II , III , IV atau Bagian I , II , III , IV

Sinbad and The Minotaur
Sebelumnya --------- --------- Kualitas
DVDRip (365Mb): Klik Disini