Snippet

Battle: Los Angeles 2011

Battle: Los Angeles 2011 Sinopsis & Review:
Sepanjang sejarah manusia, ada hal-hal aneh yang tidak bisa dijelaskan dengan menggunakan logika. Kejadian Aneh diulang beberapa kali. Penampilan sering disebut sebagai UFO (Unidentified Flying Object) itu memang tidak akan pernah bisa dijelaskan. Siapa mereka dan apa yang mereka inginkan dari penduduk bumi? Sekarang, setelah serangkaian kejadian aneh, yang baru mengungkapkan niat mereka.

Ternyata sejauh ini mereka hanya mengawasi kita. Mereka hanya mengukur seberapa canggih teknologi manusia dan ketika semua data telah dikumpulkan sudah saatnya bagi mereka untuk menyerang kami. Tanpa peringatan dari pasukan makhluk extraterrestrial datang dan menghancurkan kota demi kota. Tidak ada yang bisa bertahan hidup. teknologi mereka terlalu canggih untuk ukuran bumi.

Satu-satunya kota yang masih tersisa adalah Los Angeles dan sekarang kota ini akan segera menjadi kenangan. Hanya berharap orang ini adalah ketika kota itu masih bertahan dari serangan makhluk dari planet lain. Dapat tentara dan menghadapi pasukan dengan peralatan modern super? Atau ini adalah akhir dari peradaban manusia?

Info: http://www.imdb.com/title/tt1217613/
Release Date: 11 Mar 2011
Genre: Action | Sci-Fi | Thriller
Pemain: Aaron Eckhart, Michelle Rodriguez, Michael Peña, Bridget Moynahan
Kualitas: 720p BDRip
Sumber: 720p BluRay x264-BLA
Subtitle: Indonesia, Inggris
 
Download Battle: Los Angeles 2011 BDRip | 720p | 600 MB:

Password = ganool.com
Download Dari Gbackup atau Tinypaste