Snippet

Just Go With It 2011

Just Go With It 2011 synopsys:
Berbohong awal itu tidak mudah. Setelah digunakan, bohong akan menjadi lebih mudah. Masalahnya adalah, jika Anda sudah berbohong, sulit untuk pergi kembali ke kejujuran. Sekali berbohong maka orang cenderung untuk terus berbohong dan ketika seseorang berbohong ditemukan hingga satu-satunya cara yang terpikir olehku adalah menciptakan kebohongan baru untuk menutupinya.

Masalah yang sama dialami oleh Dr Daniel Maccabee (Adam Sandler). Daniel memiliki kebiasaan berbohong. Dia telah menetapkan sebuah cincin dia selalu mengenakan ketika ia mencoba mendekati seorang wanita. Daniel selalu berpura-pura menjadi pria yang gagal menikah. Dengan mode ini, Daniel selalu berhasil menarik wanita mana pun. Jadi tidak ada alasan bagi Daniel untuk menghentikan hak ini berbohong?

Masalahnya akan semakin rumit ketika Daniel bertemu Palmer (Brooklyn Decker). Ketika saya pertama kali melihat wanita cantik ini jatuh cinta dengan Daniel. Daniel telah memutuskan untuk tidak berbohong saat ini. Sayangnya, tidak sengaja menemukan sebuah cincin Daniel Palmer. Setelah terbiasa berbohong, Daniel terpaksa untuk berbohong lagi. Dia mengatakan bahwa ia sudah menikah tetapi pernikahannya berada di ambang perceraian.

Untuk mendukung kebohongan ini terpaksa merekrut Katherine Daniel Murphy (Jennifer Aniston) untuk berpura-pura menjadi istrinya. Sayangnya, masalahnya menjadi lebih rumit ketika terletak mulai melibatkan Katherine anak-anak.

Just Go With It 2011
Info: http://www.imdb.com/title/tt1564367/
Release Date: 11 Feb 2011
Genre: Comedy | Romance
Pemain: Adam Sandler, Jennifer Aniston, Nicole Kidman
Kualitas: 720p BDRip
Sumber: 720p BluRay x264-Felony
Subtitle: Indonesia, Inggris

Download Film Just Go With It 2011 :
Password = ganool.com