Snippet

Hantu Puncak Datang Bulan

Film Hantu Puncak Datang Bulan Suami bercerita Tentang sebuah rumah Yang dulunya adalah sebuah Bangunan lama Yang sempat kosong Tanpa Penghuni. Rumah tersebut akhirnya besarbesaran over Dibuat pemiliknya KARENA Selalu teringat akan Kematian anak kesayangannya, Putri. Saat ITU, pacar Putri Marah KARENA regular tidak terpenuhi keinginannya.

Putri sedang besarbesaran Lemah KARENA sedang haid, Dibuat Dikejar bernyanyi pacar, Tanpa Ampun besarbesaran kemudian memukul Putri hingga meninggal dan terjatuh. Pacar Putri pun kena setrum dan akhirnya besarbesaran Juga meninggal. Si pemilik rumah Baru Dari tersebut kemudian menyewakan rumahnya sebagai kos-kosan. Beberapa Lalu menyewa rumah Orang ITU.

Namun rupanya sejak Saat itulah, Orang-Orang Yang Tinggal di rumah tersebut, Selalu diganggu hantu Dibuat. Pemilik rumah mencoba memanggil ITU paranormal untuk mengusir hantu-hantu, TAPI Gagal sayangnya gagal. Bahkan ayat putri pun berusaha mengusir Arwah anaknya dan kekasihnya Dari rumah ITU Juga namun Gagal.
 
Genre: Horor, Dewasa
Tanggal Rilis: 4 Februari 2010
KUALITAS: DVDRip
Starring: Dian Aditya, Lia Ladysta, Tesa Mariska
Ukuran: 600 MB
Durasi:
Format: Avi
Uploader: abys
Server: IDWS
 
Download Film [ Avi - 600MB ]