Snippet

AMD Catalyst Software Suite 11.5

AMD memenangkan penghargaan ATI Catalyst grafis dan video HD konfigurasi perangkat lunak memberikan kendali belum pernah terjadi sebelumnya kinerja dan kualitas visual dengan grafis ATI Radeon ™ prosesor. Disertifikasi oleh Microsoft ® Windows ® Hardware Quality Labs (WHQL), ATI Catalyst driver untuk Windows 7 ®, Vista ® dan Windows ® XP sistem operasi memberikan kinerja yang stabil dan mendorong batas-batas inovasi dengan fitur berorientasi pengguna tingkat lanjut.

Ini adalah AMD terkini industri terkemuka software suite , Catalyst ™. Suite ini pembaruan perangkat lunak tertentu baik AMD Display Driver, dan Catalyst ™ Control Center. Unified driver ini telah lebih ditingkatkan untuk memberikan tingkat tertinggi daya, kinerja, dan kehandalan. AMD Catalyst ™ software suite adalah yang paling dalam kinerja dan stabilitas.

Precision kontrol untuk power user. Tweak untuk gamer dan penggemar video. Wikipedia wizard-dibantu setup, mudah multi-monitor konfigurasi, dan operasi ultra diandalkan untuk bekerja profesional. Pengguna baru atau ahli berpengalaman, AMD Catalyst menempatkan Anda bertanggung jawab The Ultimate Visual Experience ™.

• kinerja Industri terkemuka. ATI Catalyst meningkatkan kinerja grafis dengan setiap rilis bulanan baru, termasuk perangkat tambahan untuk Direct3D populer dan judul game OpenGL.
• fitur inovatif dan menarik. ATI Catalyst termasuk ATI Catalyst ™ Control Center, memberikan fitur inovatif dan kontrol belum pernah terjadi sebelumnya kinerja dan kualitas visual dengan grafis ATI Radeon.
• Robust stabilitas. ATI Catalyst driver untuk Windows Vista dan Windows XP adalah Microsoft WHQL-bersertifikat, dan termasuk ketat diuji driver Linux untuk memberikan kinerja yang paling stabil dan handal industri grafis.
AMD Catalyst software suite 11,5 berisi berikut:
• AMD menampilkan driver versi 8.85
• HydraVision ™ untuk Windows ® XP, Windows Vista ® dan Windows 7
• Southbridge / IXP Driver
• AMD Catalyst Control Center versi 8.85

Perhatian: Catalyst ™ software driver dan Catalyst ™ Control Center dapat didownload secara independen satu sama lain. Namun, untuk stabilitas maksimal dan kinerja AMD merekomendasikan bahwa kedua komponen diperbarui dari rilis Catalyst ™ yang sama.
 
Perhatian: Catalyst ™ Control Center mensyaratkan bahwa Microsoft NET Framework versi 2.0 akan diinstal. Tanpa versi BERSIH. 2.0 terinstal, Catalyst ™ Control Center tidak akan memulai dengan benar dan pengguna akan melihat pesan kesalahan.