Snippet

Advanced SystemCare 4.0.1 Final

Sebuah Klik Hari A ke Bersih, Repair, Protect & Optimalkan PC anda! Advanced SystemCare GRATIS (dahulu Advanced WindowsCare Personal) memiliki klik pendekatan satu untuk membantu melindungi, memperbaiki, bersih, dan mengoptimalkan PC Anda. Dengan lebih dari 35 unduhan JUTA sejak tahun 2006, ini, fantastis memenangkan penghargaan, perbaikan gratis PC software adalah "must-have" alat untuk komputer Anda.

Menggunakan PC program pemeliharaan yang sangat mudah untuk virus 100% aman tanpa adware, spyware, atau. Mengapa membuang-buang uang mahal "registry cleaners" untuk memperbaiki PC Anda saat Advanced SystemCare Gratis akan memperbaiki, tune, dan memelihara untuk Anda - gratis!

The World's Top Sistem Kesehatan PC Utility untuk Superior! Melindungi dan mempercepat komputer Anda dengan Advanced SystemCare PRO (dahulu Advanced WindowsCare Professional)! Ini memberikan selalu-on, otomatis, all-in-one PC Pelayanan Kesehatan dengan anti-spyware, perlindungan privasi, tune-up kinerja, dan pembersihan kemampuan sistem.

Alat presisi kuat dan pemenang penghargaan perbaikan kesalahan keras kepala, membersihkan kekacauan, mengoptimalkan internet dan kecepatan download, menjamin keamanan pribadi dan mempertahankan kinerja komputer maksimum secara otomatis.

SystemCare Advanced v3 telah Fitur Baru, Antarmuka Baru, Fungsi Baru, Peningkatan Scanning, cleaning, Perbaikan, dan Optimalisasi, Mekanisme Backup Triple dan Loading Faster. Dengan sistem teknologi baru, Advanced SystemCare memberdayakan Anda untuk menjalankan komputer Anda lebih cepat, lebih stabil dan lebih efisien dibandingkan dengan sistem utilitas lain.