Snippet

Download MacCleanse 2.1 Free ( MacOs )


MacCleanse adalah sebuah aplikasi kecil namun kuat untuk memurnikan sistem Mac anda. Dalam hitungan detik saja, itu dapat melakukan 50 tasks yang akan memakan waktu hampir satu jam untuk melakukan secara manual. Sangat aman menghapus cache, log, kue, sejarah, dan banyak lagi … MacCleanse tidak akan menghilangkan apa-apa dan bisa mengembalikan ratusan megabyte ke hardisk anda.

MacCleanse memberikan informasi rinci tentang setiap item yang dibersihkan, dan aman menghapus file yang diinginkan. Hal ini jelas merupakan solusi ideal saat membersihkan sistem setelah orang lain telah menggunakannya, atau ketika mempersiapkan diri untuk menjual komputer Anda. Pastikan informasi pribadi Anda di luar jangkauan.

MacCleanse juga berisi fitur yang disempurnakan untuk aplikasi tertentu seperti Akuisisi, Adium, AIM, aMSN, Azureus, Bit Torrent, seminar, FireFox 2 & 3, iCab, iChat, ICQ, Internet Explorer, Mozilla, MPlayer, MSN Messenger, Netscape, OmniWeb, Opera , Preview, QuickTime, Safari, Skype, Transmisi, Unison, Xtorrent, dan Yahoo Messenger. Fitur-fitur ini ditingkatkan memungkinkan Anda untuk memilih dan memilih apa yang tepat untuk menghapus aplikasi, baik itu hanya auto-mengisi nilai dari Safari atau sejarah download terbaru di Xtorrent.

Persyaratan: Mac OS X 10.5 atau yang terbaru
Download MacCleanse 2.1 For MacOs