Snippet

Download Google Chrome 9.0 For Mac Os


Google Chrome adalah sebuah Web browser yang dikembangkan oleh Google, yang diciptakan untuk menjadi suatu platform modern untuk halaman web dan aplikasi. Google Chrome sangat cepat unutk  loading halaman web yang memiliki mesin V8, yang merupakan kustom JavaScript engine.Dan Google juga telah menggunakan bagian-bagian dari Apple Safari dan browser Firefox, yang membuat proyek open source.
Fitur Google Chrome Versi 9.0:
  • WebGL adalah sebuah teknologi baru yang membawa grafis 3D hardware-accelerated ke browser. Dengan WebGL di Chrome, Anda dapat mengalami pengalaman kaya 3D  dalam browser tanpa perlu menggunakan software tambahan.
  • Dengan halaman Chrome Instan , web yang Anda sering kunjungi akan mulai memuat segera setelah Anda mulai mengetik URL.  Jika didukung oleh mesin pencari default Anda, hasil pencarian langsung muncul saat Anda mengetik permintaan dalam omnibox. Untuk mencoba Instant, Anda harus mengaktifkannya pada tab Dasar-Dasar pilihan Chrome.
  • Chrome Web Store sekarang terbuka untuk semua pengguna Chrome di Amerika Serikat. Sebagai bagian dari ini, sekarang telah menambahkan link ke Chrome Web Store pada halaman Tab Baru, bersama dengan dua aplikasi sampel. (Jika Anda tidak menggunakan aplikasi ini sampel, mereka secara otomatis akan hilang setelah beberapa waktu).
Persyaratan :
Mac OS X 10.5 atau yang lebih baru 

Download Google Chrome v.9.0 For Mac OS