Snippet

Game Attack on Titan Usung Genre Action


Attack on Titan (Shingeki No Kyojin) memang harus diakui merupakan salah satu anime paling populer saat ini. Pertempuran dan kompleksitas tema melawan para raksasa ini ternyata berhasil menarik perhatian para penikmat anime di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Seperti kebiasaan yang diperlihatkan di industri hiburan, semua produk yang mencapai popularitas seperti ini biasanya akan diadaptasikan ke format yang lain. Benar sekali, Shingeki No Kyojin akhirnya dikonfirmasikan akan dirilis sebagai video game untukNintendo 3DS.

Konfirmasi ini memang sudah mengemuka beberapa minggu yang lalu. Pertanyaanya kini, genre seperti apa yang akan diusung oleh game Attack on Titan ini? Setelah sempat menjadi misteri, kepastian akhirnya hadir. Game yang akan dikembangkan oleh Spike Chunsoft – developer di balik Virtue’s Last Reward dan Way of The Samurai 4 ini akan dipastikan hadir sebagai sebuah game action. Detail gameplay sendiri masih belum diumumkan, namun screenshot yang diambil dari majalah Jepang – Kodansha’s Bessatsu Shonen Magazine memberikan sedikit intipan kualitas visualisasi 3D yang akan diusungnya. Perjalanan ceritanya tentu akan berfokus pada kisah Eren.

Walaupun tidak terlalu jelas, namun screenshot kecil yang diambil dari majalah Shonen Jepang ini memperlihatkan genre action yang kentara.

Game Attack on Titan Nintendo 3DS ini rencananya akan meluncur sebelum akhir tahun ini. Tertarik?