Snippet

MOBILedit! 5.5.0.1144 Final

MOBILedit! adalah perangkat lunak yang membawa kemampuan untuk mengendalikan ponsel dari PC Anda. MOBILedit! memiliki fitur terobosan dua belum pernah terlihat di dunia mobile. Para mBoox dan fungsi Daftar Belanja akan menambah menyenangkan untuk rutinitas harian Anda dan membuat hidup Anda lebih efisien daripada sebelumnya. Dengan teknologi mBoox, Anda dapat membaca dokumen dalam telepon Anda, termasuk gambar, dalam satu file diformat digulir.

Salin artikel online, arah mengemudi, catatan kuliah, ebooks, materi studi, panduan, lelucon, kontrak, atau dokumen teks ke telepon Anda dan membacanya di mana saja.

Setelah menghubungkan ponsel melalui kabel, IrDA atau Bluetooth, melihat isi telepon pada PC, melakukan pencarian teks lengkap, nomor panggilan, mengirim pesan SMS atau MMS. Dengan satu klik sederhana, MOBILedit! cadangan semua data Anda, salin ke ponsel yang berbeda dan memanipulasi kontak Anda bahkan tanpa menyentuh telepon. Bila Anda menerima pesan, tiba pada PC Anda dengan cara yang sama sebagai email, cukup membalas atau memindahkannya ke arsip. Anda akan menjadi jauh lebih produktif sebagai hasilnya.

Daftar Belanja memungkinkan Anda untuk menulis daftar apapun ke MOBILedit! dan mengirimkannya ke telepon Anda untuk disimpan. Tidak hanya untuk berbelanja-membuat to-do list, daftar PR, daftar tujuan pribadi, rutinitas latihan, dan banyak lagi. Lupakan daftar kertas kusut di saku Anda atau kesempatan meninggalkannya di rumah. Klik untuk item yang telah selesai dan mereka akan menyeberang keluar. Tidak perlu memiliki pena dengan Anda.

Lisensi: Shareware.
MOBILedit! 5.5.0.1144 Final

Download: MOBILedit! 5.5.0.1144 Final (16,1 MB)