Snippet

Folder Lock v6.5.5 Final Incl Serial

Folder Lock cepat file-software keamanan yang dapat melindungi password, mengunci, menyembunyikan, dan mengenkripsi sejumlah file, folder, drive, gambar, dan dokumen dalam hitungan detik. File terkunci undeletable, unrenamable, unmovable, tersembunyi, dan tidak dapat diakses. Anda dapat mengunci, perebutan, atau mengenkripsi tergantung pada kecepatan dan keamanan.

Folder Lock adalah sepenuhnya portabel, sehingga Anda dapat melindungi file Anda pada USB flash drive, disk, CD-RW, notebook, dan hard disk, dan tidak memerlukan instalasi pada PC lain.

Folder Lock melindungi file di Windows, DOS, dan mode Aman, bahkan ketika Anda mengubah OS atau boot dari disk.

Folder Lock tidak membiarkan Anda menghapus sendiri folder program , dan tidak dapat dihapus tanpa password yang benar. Opsi tambahan termasuk Stealth Mode, Hacker Pemantauan Mencoba, file rusak, kunci otomatis, PC Auto Shutdown, Lock PC Anda, trek Erase PC, 256-bit Encryption Blowfish dan Menu Konteks di Explorer.

Folder Lock menawarkan portabilitas sepenuhnya dan bahkan dapat melindungi CD / DVD-RW, bukan hanya USB Flash Drive, Memory Stick dan disket. Untuk melindungi data pada drive ini, Anda hanya dapat menyalin atau membakar Locker Anda ke drive yang.
 
Folder Lock juga menawarkan fitur Auto Shutdown Melindungi dan Auto, pengaturan ini akan terkunci secara otomatis atau shutdown jika lebih dari lima password yang salah dimasukkan untuk mencoba untuk mendekripsi file.

Folder Lock menghapus trek dari pengguna bila mereka mengklik tombol kunci. Ini menghapus sejarah dokumen terakhir, menemukan file dan folder sejarah dan data dalam clipboard bila Anda menutup Locker tersebut.

Dengan ukuran file berkurang dan desain yang kompak, Folder Lock membutuhkan hanya 3,5 MB ruang hard disk - kecil, portabel dan mudah untuk menjaga. Berkat teknik kompresi terbaru. GUI dan antarmuka sangat dirancang dengan baik, tampak seperti bagian integral dari Windows XP.

Folder Lock isn \ t yang dibutuhkan untuk menjalankan setiap saat. Selain itu, doesn \ t menyimpan apa pun untuk registri / run sehingga pengguna tidak memiliki masalah memori apapun atau masalah stabilitas dengan program ini.

Latest Folder Lock 6.5.5 Versi , Dirilis pada 24 Desember 2010
Versi update dari Folder Lock 6.5.5 menghilangkan bug beberapa fungsional, dan meningkatkan kompatibilitas keseluruhan program.