Snippet

DiskPatch 3.5.300 incl serial-iOTA New

DiskPatch adalah data profesional pemulihan utilitas yang pulih data dengan memperbaiki struktur disk yang korup, seperti tabel partisi, 'di tempat'. DiskPatch dirancang untuk menangani masalah-masalah paling umum yang mencegah Anda dari mengakses data Anda: korup MBR (Master Boot Record), tabel partisi rusak, partisi sengaja dihapus, sektor boot korup, dan 'buruk' sektor.

Korupsi dari, tabel partisi MBR dan boot sektor akun untuk sebagian besar masalah yang menyebabkan 'kehilangan massa data'; situasi di mana seluruh drive atau partisi tidak dapat diakses. Anda dapat memperbaiki masalah ini sendiri dengan menjalankan DiskPatch! DiskPatch secara otomatis perbaikan yang rusak, korup atau tabel partisi hilang dan sektor boot. Cepat. Sederhana. Aman.

Untuk membuat pemulihan dari bencana di masa depan lebih mudah, DiskPatch memungkinkan Anda untuk kembali struktur disk yang penting seperti, tabel partisi MBR dan boot sector. DiskPatch adalah untuk para profesional PC dan pengguna rumahan sama

DiskPatch dirancang untuk mudah digunakan mungkin bagi orang-orang yang tidak pernah menggunakan utilitas tingkat disk rendah sebelum, dan pada saat yang sama mengakomodasi kebutuhan pengguna profesional. Jadi, jika Anda bertanya-tanya apakah Anda akan dapat menggunakan DiskPatch untuk memperbaiki disk Anda, jawabannya adalah
'Ya, Anda akan! ".

Masalah paling umum yang menyebabkan disk atau drive untuk menjadi tidak dapat diakses dapat diperbaiki secara otomatis; yang harus Anda lakukan adalah membiarkan DiskPatch memindai disk anda. Setelah DiskPatch selesai scanning, Anda mengidentifikasi dan memilih partisi (rusak dan utuh) Anda ingin dapat mengakses setelah perbaikan, dan biarkan DiskPatch bekerja keluar sisanya. Itu saja.

DiskPatch juga mencakup beberapa fitur canggih lainnya seperti editor disk, tidak merusak baca / tulis disk scan permukaan, disk untuk disk kloning, dan menyeka disk (atau tingkat rendah format).

Download: | FileSonic | KeepFile | DepositFiles |