Snippet

Advanced SystemCare 4.0.1 Final (New Serial)

Advanced SystemCare GRATIS (Lanjutan WindowsCare Personal sebelumnya) memiliki pendekatan satu-klik untuk membantu melindungi, memperbaiki, bersih, dan mengoptimalkan PC Anda. Dengan lebih dari 35 JUTA download sejak tahun 2006, ini, fantastis memenangkan penghargaan, PC perbaikan perangkat lunak bebas adalah "harus-memiliki" alat untuk komputer Anda. 100 aman tanpa, spyware adware, atau virus%; pemeliharaan PC program yang sangat mudah digunakan. Mengapa uang sampah pada mahal "registry cleaners" untuk memperbaiki PC Anda saat Advanced SystemCare Gratis akan memperbaiki, menyempurnakan, dan memelihara untuk Anda - gratis!

Dunia Atas Sistem Utility untuk PC Health Unggul! Melindungi dan mempercepat komputer Anda dengan Advanced SystemCare PRO (sebelumnya Lanjutan WindowsCare Professional)! Ini memberikan selalu-on, otomatis, all-in-one PC Pelayanan Kesehatan dengan anti-spyware, perlindungan privasi, tune-up kinerja, dan kemampuan sistem pembersihan.

Alat ini presisi kuat dan memenangkan penghargaan perbaikan kesalahan keras kepala, membersihkan kekacauan, mengoptimalkan kecepatan internet dan download, menjamin keamanan pribadi dan mempertahankan kinerja komputer maksimum secara otomatis.

Advanced SystemCare v3 memiliki Fitur Baru, Antarmuka Baru, Fungsi Baru, Peningkatan Scanning, Pembersihan, Perbaikan, dan Mengoptimalkan, Mekanisme Cadangan Triple dan loading lebih cepat. Dengan teknologi sistem baru, Advanced SystemCare memberdayakan Anda untuk menjalankan komputer Anda lebih cepat, lebih stabil dan lebih efisien dibandingkan dengan utilitas sistem lainnya.

Lisensi: Freeware.
Advanced SystemCare 4.0.1 Final